Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Game Kill Switch Full Version 2015

Download Game Kill Swith Full Version 2015 - Kali ini saya akan membagikan game shooter yang sangat seru sekali. Grafik ini sama dengan playstation 2 tetapi cerita permainan ini memang benar-benar membuat saya ketagihan. Kalian akan bergerak seorang diri dan harus menjatuhkan semua tentara yang ada di markasnya sendiri. Bagi anda pengguna laptop mungkin bisa saja cocok karena membutuh spesifikasi yang lumayan. Dan tenang saja saya akan memberikan sistem operasi dibawah ini semoga bermanfaat.

Deskripsi

Dalam dunia di ambang konflik global, Anda menemukan diri di garis depan pertempuran. Hanya saja kali ini, Anda? kembali tidak di sini untuk mencegah perang?Anda? kembali di sini untuk memulai satu. Kill.Switch adalah penembak militer inovatif yang menekankan realistis penutup teknik dan mengagumkan firepower untuk pengalaman terbaik dalam permainan tempur. Menampilkan sistem penutup ofensif yang unik, Kill.Switch menuntut penggunaan taktik tempur yang modern, memaksa pemain untuk memanfaatkan lingkungan sekitar dan dengan cepat menyesuaikan on-the-fly melalui setiap skenario yang intens dan menantang.

Dalam Kill.Switch, Anda akan mengambil peran operasi militer yang sangat terampil dengan agenda gelap. Misi Anda awal akan membawa Anda ke 'hotspot' global seperti Timur Tengah, wilayah Laut Kaspia, dan Korea Utara. Seperti cerita terungkap, lebih banyak akan terungkap tentang siapa Anda, dan persis mengapa Anda melakukan jenis misi yang ditugaskan kepada Anda. Ingat: Cover adalah sekutu hanya Anda. Lingkungan dapat digunakan untuk keuntungan Anda. Menggunakan Medan. Berlindung. Mengambil tujuan. Mengambil alih.

System Requirements

  • OS: Windows 98/ME/2000/XP
  • Processor: Pentium 3 @ 800 MHz or Equivalent
  • Memory: 128 MB
  • Hard Drive: 900 MB Free
  • Video Memory: 16 MB
  • Sound Card: DirectX Compatible
  • DirectX: 9.0
  • Keyboard & Mouse
  • CD/DVD Rom Drive

Screen Shot


Cara Menginstal Game Kill Switch

  1. Unpack the release
  2. Mount or burn Image
  3. Install
  4. Replace the crack (if needed)
  5. Play the game
Thanks Ovagames

Posting Komentar untuk "Download Game Kill Switch Full Version 2015"