Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Game Harvest Moon PS1 (Versi Indonesia)

Download Game Harvest Moon PS1 (Versi Indonesia) atau bahasa indo. Game yang sangat berkelas game yang cocok untuk netbook, laptop dan Komputer (PC). Ini adalah game PS1 terbaik ukuran kecil karena didunia game ini paling banyak di mainkan oleh kalangan anak-anak maupun orang dewasa.

Sebelum kita download yuk kita lihat dulu reviewnya. Saya jamin pasti kalian tergoda untuk memiliki game gratis ini. Game ini memang yang terpopuler pokonya sampai ketagihan kalau memiliki permainan RPG ini.

Review Game Harvest Moon

Harves Moon PS1
Selama musim panas masa mudamu, liburan Anda dengan ayahmu dibatalkan. Usahanya membuatnya sibuk sepanjang musim, dan Anda tidak dapat menghabiskan waktu bersamanya. Sebaliknya, Anda melakukan kunjungan ke peternakan kakekmu di negara. Itu berbeda dengan kehidupan di kota, tapi punya banyak hal yang tetap menarik. Ketika Anda mulai terbiasa dengan kehidupan di mana udara segar dan lahan hijau, Anda bertemu dengan seorang gadis. Bersama-sama, Anda berdua menyanyikan lagu-lagu dan memiliki waktu bergembira. Ketika tiba saatnya bagi Anda untuk kembali ke ayahmu, Anda membuat janji kepadanya bahwa Anda akan suatu hari datang kembali.

Sekarang, saat itu telah tiba. Sepuluh tahun sejak musim panas itu, kakekmu telah meninggal dunia dan meninggalkan Anda peternakan sebagai penggantinya. Ini pertanian sekali berkembang kini telah menjadi gurun jelek, dan Anda memiliki tiga tahun untuk membawanya kembali ke kondisi sebelum nya. Selama waktu ini, ada banyak hal yang harus dilakukan. Selain mengembalikan tanah dengan alat, tanaman, dll, Anda dapat tumbuh tertarik pada penting lainnya. The quests samping dan perjalanan unik yang mungkin Anda alami yang luas dan banyak, dan setiap hari membawa serta hal-hal baru yang harus dilakukan dan hal-hal baru untuk melihat.

Harvest Moon Gametasik.com

Segala sesuatu di Harvest Moon: Back to Nature didasarkan pada rutinitas. Setelah Anda jatuh ke dalam kebiasaan melakukan tugas-tugas tertentu setiap hari, Anda sadar bahwa Anda telah menjadi kecanduan gameplay menarik. Anda memulai permainan dengan hanya di bawah $ 500 dan beberapa alat, yang digunakan untuk membersihkan peternakan Anda dari rintangan, seperti batu, gulma, dan tongkat. Lebih dulu: awal ini sangat lambat-mondar-mandir. Jika Anda seorang Harvest Moon pertama-timer, seperti saya sebelum ini, mudah untuk tumbuh bosan dan frustasi. Tapi tetap dengan permainan tetap, karena ada beberapa momen yang layak menunggu.

Menjadi petani tidak mudah. Sekarang bahwa Anda sudah dewasa dengan peternakan ini untuk mengurus, Anda menyadari bahwa hidup ini tidak benar-benar penuh lolipop dan permen tongkat. Setiap hari, Anda harus bangun dan mengurus satu tugas demi satu demi satu. Pada awalnya, tugas-tugas Anda tidak tampak jelas, yang dapat membingungkan bagi kita yang belum pernah tersentuh seri unik ini sebelumnya. Tujuan pertama adalah untuk membersihkan lahan Anda dan mulai pertanian. Dengan hanya $ 500 di saku Anda, memilih dan memilih hal yang benar adalah penting. Jika Anda menanam rumput, atau Anda harus menanam kentang? Itu semua membutuhkan pertimbangan cermat, karena membeli satu item yang dapat membuat semua perbedaan di dunia, baik positif maupun negatif.

Game dunia di Harvest Moon: Back to Nature cukup kecil. Selain wisma dan tanah, ada sebuah desa kecil dengan beberapa toko, rumah, dan banyak lagi. Pedesaan sekitarnya berhutan dan memiliki gunung-gunung, yang memiliki tambang. Menjelajahi seluruh wilayah membutuhkan sedikit waktu, tapi menemukan semua ada lakukan adalah tak terduga. Selama setiap bulan, ada hari-hari khusus di mana peristiwa penting terjadi. Pada hari libur, warga desa mengadakan pesta dan merayakan dengan kompetisi. Satu khususnya adalah pacuan kuda, yang mungkin Anda berpartisipasi dalam jika Anda memiliki teman kuda. Selalu periksa kalender untuk melihat hari-hari penting, karena berpartisipasi berarti banyak pada akhirnya.

Tentu saja, melakukan semua ini dapat menjadi kerumitan besar. Semakin Anda melakukannya, semakin kumulatif tugas sehari-hari Anda. Jika Anda memiliki tanaman yang ditanam, Anda harus menyiraminya setiap hari. Jika Anda memiliki hewan, menyikat mereka juga merupakan persyaratan untuk mengurus. Merencanakan hal-hal dan strategi akan menawarkan bantuan dalam kasus Anda antusias tentang pertemuan seorang gadis dan jatuh cinta. Untungnya, Anda memiliki tiga tahun yang amat lama untuk menetap dan makmur. Sampai Anda bisa melakukan itu, Harvest Moon adalah raksasa menyeimbangkan tindakan yang memiliki kurva belajar yang mendalam dengan banyak ujung dan tidak ada cara yang benar-benar tepat untuk bermain. Cobalah untuk tidak bekerja terlalu keras pada diri sendiri, meskipun. Jika Anda bekerja terlalu keras tanpa istirahat, Anda akan tumbuh lelah dan pingsan. Jika ini terjadi, Anda akan menemukan diri di rumah sakit desa. Hal ini memakan waktu yang berharga, maka tunggulah reaksi karakter Anda untuk bekerja dengan hati-hati.

Download Harvest Moon PS1

  • Publisher : The natsume
  • Genre : RPG
  • Release : Desember 16 tahun 1999
  • Sistem Operasi : Windows
  • Kategori : RPG
  • Ukuran File : 30 MB Compressed
  • Password : www.gametasik.com
Link Fixed 22 Februari 2017

Cara Bermain

  1. Pertama sobat download emulator PS1
  2. Setelah itu extrak game harvest yang udah di download di atas
  3. Buka emulator pilih insert CD Game
  4. Pilih game yang sudah di extrak tadi, lalu jalankan
  5. Selamat bermain.
Semoga bermanfaat dan selamat bermain.

13 komentar untuk "Download Game Harvest Moon PS1 (Versi Indonesia)"

Unknown 8 Oktober 2014 pukul 10.34 Hapus Komentar
ada yg tau cheat Harvest Moon
Unknown 8 Oktober 2014 pukul 10.35 Hapus Komentar
ada yg tau cheat Harvest Moon ?
Jonathan 16 Oktober 2014 pukul 12.52 Hapus Komentar
bang, download emulatornya gmn?? kok malah install aplikasi aplikasi gak jelas???
Blog Kampret 16 Oktober 2014 pukul 14.46 Hapus Komentar
Coba lihat di atas mas. Soalnya bawah dan atas postigan itu adalah iklan
Unknown 21 Oktober 2014 pukul 20.45 Hapus Komentar
bisa buat PC ga sih gan ??
Unknown 3 November 2014 pukul 18.10 Hapus Komentar
mas kalo berhasil jenis File nya .BIN bukan ??
Unknown 20 November 2014 pukul 16.21 Hapus Komentar
thank gan dah bisa nih main game nya ,!!
Unknown 20 November 2014 pukul 18.58 Hapus Komentar
cara ekstraknya gimana???
Blog Kampret 25 November 2014 pukul 15.21 Hapus Komentar
@Buat Semuanya

Kalian download, nanti berbentuk winrar. Setelah itu kalian klik kanan lalu extrak here. Untuk memainkanya buka emulator lalu pilih game yang sudah di extrak tadi :)
stefani 4 Januari 2015 pukul 15.35 Hapus Komentar
gan klo cheat nya gmna ya hhe
Unknown 12 Januari 2015 pukul 09.44 Hapus Komentar
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Eldinar Bagastyo 25 Februari 2015 pukul 20.48 Hapus Komentar
gan emulator psnya windows xp sdngkn sy pnya windows,windows 7
gan tlng beri solusi
refky 19 Mei 2015 pukul 21.14 Hapus Komentar
susah banget gan download nya