Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Game Balap Motor MotoGP 3 for PC

Mari bermain dan kalian bisa Download Game Balap Motor MotoGP for PC. Kemarin saya sudah bermain game balap mobil sekarang saatnya untuk mengendarai motor kaya Valentina Rossi. Game ini sangat banyak dimainkan waktu saya dulu suka ngerental sama teman. Dan jagoan saya adalah stroner karena kecepatanya sangat hebat sekali. Saya rasa game ini cocoknya untuk laptop ataupun komputer yang spesifikasi lumayan.

Kalau main di netbook mungkin pasti lag. Ya karena spesifikasi kurang memadai, tapi kalau sistemnya sangat dewa ya kalian bisa bermain. Dan enak kalau mempunya stick komputer bisa bermain multiplayer.


Review MotoGP 3 Ultimate Racing Technology



Download Game Balap Motor MotoGP 3 for PC
MotoGP 3 dibagi menjadi dua mode balap yang berbeda namun saling melengkapi: Grand Prix dan modus ekstrim. Modus Grand Prix memungkinkan Anda mengambil bagian dalam musim MotoGP 2004, dengan trek lisensi penuh, pengendara, dan sepeda. Anda dapat berpacu dengan pembalap terbaik di dunia pada 16 trek MotoGP dunia nyata, dari akrab kursus Le Mans di Perancis untuk kursus Teluk baru di Qatar. Semua pengendara, sepeda, dan kursus yang diwakili dengan akurasi sini, dan untuk menambah keaslian Anda dapat membuka film menyorot dari setiap balapan di musim 2004.

Ketika Anda bermain modus karir Anda dapat membuat pengendara kustom dan ras jalan Anda melalui semua 16 balapan di musim MotoGP 2004. Anda dapat memilih sepeda Anda dan kulit, dan bahkan membuat logo kustom untuk menampar di sisi mesin balap Anda. Setelah itu selesai, Anda siap untuk balapan. Sebelum setiap perlombaan, Anda memiliki kesempatan untuk menjalankan praktek lap untuk mendapatkan merasakan kursus. Setelah itu, Anda bisa melanjutkan ke babak kualifikasi, di mana Anda diberi 10 menit untuk menjalankan lap tercepat mungkin. Lap tercepat Anda menentukan posisi Anda akan mulai di pada awal lomba. Anda tidak dapat selalu mengandalkan cuaca yang sama untuk latihan, kualifikasi, dan balap putaran, sehingga Anda harus siap untuk beradaptasi jika hujan pada hari perlombaan.

Download Game Balap Motor MotoGP 3 for PCSetelah menyelesaikan setiap perlombaan, Anda mendapatkan poin atribut yang dapat diterapkan untuk pengendara Anda untuk meningkatkan menikung, pengereman, kecepatan tertinggi, dan akselerasi. Titik-titik ini dapat didistribusikan antar ras; jika Anda berpikir Anda akan memerlukan sedikit lebih di ujung atas untuk perlombaan yang akan datang, Anda dapat menarik beberapa poin dari menikung dan menempatkan mereka ke arah kecepatan tertinggi Anda. Selain memodifikasi statistik Anda, Anda dapat menyetel sepeda Anda antara ras. Tuning komponen dari permainan ini adalah cukup dangkal, tetapi Anda dapat menyesuaikan sepeda Anda bagian yang paling penting: ban kompon untuk pegangan; gigi-tuning untuk akselerasi dan top speed; suspensi untuk stabilitas; dan roda dasar untuk menikung. Setelah Anda memiliki sepeda Anda mengatur bagaimana Anda inginkan, Anda dapat mengambil itu untuk test ride dan bahkan menyimpan setup untuk akses mudah di kemudian hari.


System Requirements MotoGP 3

Cara Menginstal

  1. Ekstrak File Hasil Download - Didalamnya ada folder 'Crack' dan 'MOTOGPURT3.iso'Ekstrak 'MOTOGPURT3.iso' (Bisa menggunakan WinRAR atau yang lain)
  2. Jalankan 'Setup.exe' - Pilih Bahasa - Install Seperti Biasa
  3. Jika muncul "ERROR" (....leeme.txt' does not exist) - pilih IGNORE
  4. Copy 'motogp.exe' dari folder 'Crack Fix'
  5. Gunakan crack yang saya upload terpisah dibawah
  6. Paste di Folder Instalasi MotoGP 3 anda
  7. Ex : C:\Program Files\THQ\MotoGP URT 3
  8. Selamat bermain Teman Enjoy
Password : www.gametasik.com

1 komentar untuk "Download Game Balap Motor MotoGP 3 for PC"

Guffarz 10 Februari 2015 pukul 12.23 Hapus Komentar
mksih gan..
bisa kog ini...