Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Game Digimon Rumble Arena PS1 ISO PSX

Download Game Digimon Rumble Arena PS1 ISO PSX - Hallo bos pada kesempatan waktu yang luang saya akan membagikan game cukup menarik yaitu digimon. Pasti anda sudah mengenal game ini apalagi bermain di playstation 1 dan sekarang anda bisa bermain di PC netbook dan laptop. Langsung saja bagi anda yang ingin bermain game digimon rumble arena langsung saja lihat dibawah ini.

Review Digimon Rumble Arena

Siapa saja yang telah mengikuti kartun populer ini akan ingat baris ini dari musim kedua dari Digimon Digital Monsters. Dan hanya ada sebuah videogame kartun populer setiap, Bandai membawa Anda Digimon Rumble Arena. Namun, Digimon berbeda dalam kenyataan bahwa Rumble Arena permainan 3 membuat untuk PlayStation. Yah saya kira kartun memiliki tiga musim, jadi masuk akal bahwa ada permainan untuk setiap musim.

Digimon datang untuk hidup di PlayStation Anda sebagai Anda perintah rakasa Digital favorit Anda dan pergi satu-satu terhadap semua pesaing Anda. Ada Digimon dari semua tiga musim tersedia untuk memilih dari. Agumon, Gabumon, Patamon, Gatomon, Veemon, Wormon, adalah hanya beberapa karakter untuk memilih dari. Ada juga banyak tersembunyi karakter yang dapat dibuka dengan mengalahkan permainan.

Semua Digimon memiliki semua dari mereka bergerak token dari seri. Sehingga Anda dapat melakukan semua bergerak favorit Anda dalam acara, dari Agumon's dipatenkan lada napas untuk Patamon's menghancurkan gelembung Boom.

Permainan memiliki Smash Brothers tampilan dan nuansa nyata. Cara tingkat dirancang, platform, berbagai item yang tersebar di seluruh layar, dan rintangan seperti batu, bom dan menghilang platform meniru orang-orang di Smash Brothers.

Sekarang permainan memainkan sedikit berbeda dari Smash Brothers. Menghancurkan lawan dari layar bukanlah titik (dan Selain itu Anda dapat melakukannya dalam permainan ini.) Permainan memainkan seperti permainan pertempuran dalam kenyataan bahwa ada kehidupan Bar dan setelah itu kosong Anda mati.


Download : http://www.downloadgamegratis18.com/2015/02/digimon-rumble-arena-ps1-iso.html

Posting Komentar untuk "Download Game Digimon Rumble Arena PS1 ISO PSX"