Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game Horror Indonesia Pemburu Pocong

Selamat malam para gamers kali ini saya akan membagikan sebuah game yang tentunya sangat seru sekali untuk dimainkan. Yang akan saya bagikan ini adalah Game Horror Indonesia Pemburu Pocong, kayanya akan seru nih jika kita memainkan game pocong ini. Siapa tahu aja di belakang kalian ada pocong dan bisa anda tangkap hehe. Bercanda bos jangan di anggap serius dan langsung saja deh kita lihat cerita game pocong ini.

Awal cerita ini kita harus menjaga seseorang yang bernama muhammad luthfi yang sedang bertapa di tempat horror. Setelah itu nanti akan ada pocong yang akan muncul dan menganggu manusia itu. Dan kita harus mencegah supaya pocong itu tidak mendekat, dan cara untuk mengusir pocong tersebut harus menembak kearah badan maupun kepala. Kalau kaki nanti dia loncat-loncat kayai irfan taufik rahmat dong hehe.

Game ini yang pasti buatan indonesia yang bisa anda download gratis. Dan terima kasih juga kepada pembuat yaitu dvinekids saya sangat menyukai semua game buatan anda. Dan disini saya akan bagikan kepada para masyarakat yang belum pernah memainkan game horror indonesia ini. Langsung saja download dibawah ini.


Posting Komentar untuk "Game Horror Indonesia Pemburu Pocong"