Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Game Road Rash PS1 ISO

Download Game Road Rash PS1 ISO - Sepeda Motor maniak kekacauan kembali, dan ini waktu itu tentang balas dendam. Teman Anda Spaz telah dipenjara, dan terserah kepada Anda untuk keluar nya. Untuk melakukannya, Anda harus bergabung dengan geng motor dan naik melalui organisasi menang ras dan berhasil tantangan.

Jika Anda lebih suka, Anda dapat bermain di sisi persegi hal sebagai tembaga dalam lima-O mode, pengejaran polisi dan perampok. Permainan mencakup lima multiplayer mode, termasuk modus Sidecar mengagumkan, di mana pemain satu Apakah mengemudi sementara yang lain tidak penembakan. Angsuran ini Road Rash memiliki 45 serangan combo dan Super bergerak, ditambah 11 senjata mengagumkan termasuk nunchakus, pala, linggis dan prod ternak.

Ada lebih dari 80 mil dari jalan yang saling berhubungan dalam epos ini 3D, yang berarti Anda harus bermain untuk waktu yang lama untuk melihat segala sesuatu yang ada untuk melihat. Dengan lebih dari 100 ras yang berbeda, permainan ini penuh kejutan di setiap sudut. Menikmati sepeda baru 15, enam jenis sidecars dan manis baru soundtrack Road Rash.

Emulator PSX (untuk bermain) 

Posting Komentar untuk "Download Game Road Rash PS1 ISO"