Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Game Shooter Black Hawk Down

Gametasik.com akan membagikan sebuah game perang yang sangat seru sekali yaitu Download Game Shooter Black Hawk Event yang dapat dimainkan pada netbook, laptop dan komputer. Yang jelas game ini sangat ringan untuk kita mainkan dan grafiknya juga cukup oke teman-teman. Mari kita main perang dan kalahkan musuh yang menghadang kita, dan kalau bisa headshot biar musuhnya cepat mati.

Delta Force Black Hawk Down permainan intro - pada akhir tahun 1993, Amerika Serikat meluncurkan dual operasi militer di Mogadishu Somalia. Delta Force Koperasi dan tentara penjaga dikirim untuk menangkap Somalia panglima perang dan memulihkan ketertiban. Mengalami pertempuran intens operasi pemulihan harapan di ini tanah melanggar penembak orang pertama.

Sebagai kekuatan Delta operasi Anda akan berpartisipasi dalam sejumlah serangan yang berani dan intens terhadap menindas Somalia panglima perang di dan di sekitar Mogadishu. Misi Anda memulai untuk membantu pasukan penjaga perdamaian PBB dalam memberikan makanan untuk kelaparan penduduk desa. Anda harus melawan gelombang perompak yang mengancam misi dan kehidupan Anda.

[134 MB]
Game Perang - Gametasik.com
Game Perang - Gametasik.com

Posting Komentar untuk "Download Game Shooter Black Hawk Down"