Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Game Pou Android dan PC Gratis

Download Game Pou Android dan PC GratisDownload Game Pou Android dan PC Gratis 2015 - Full Version terbaru yang bisa dimainkan pada hp android, netbook dan laptop. Game Pou ini memang benar-benar seru kalau tidak memakai cheat loh teman-teman. Game ini saya temukan di google play dan saya akan memberikan game gratis, bagi anda pengguna blackberry untuk bermain ini silahkan dicoba mudah-mudahan saja bisa.

Deskripsi Game Pou

Download Game Pou Android dan PC GratisMerek baru Virtual Pet
Itu akhirnya terjadi. Anda telah membuat kontak pertama dengan kehidupan di luar bumi dalam bentuk gumpalan mahluk yang bernama Pou. Kabar baiknya adalah bahwa Pou tidak di sini untuk mengambil alih dunia. Dia bahkan tidak ingin diambil untuk pemimpin Anda. Kabar buruknya adalah bahwa ia benar-benar tidak bisa berbuat apa-apa; Dia masih fisik bayi dan membutuhkan banyak cinta dan perawatan sebelum ia dapat tumbuh besar dan kuat.


Itu adalah di mana Anda datang. Anda perlu untuk membantu mengumpulkan orang kecil. Itu berarti memberinya makan, membersihkan dirinya, cenderung kebutuhannya, dan menjaga dia bahagia. Seperti membangkitkan setiap hewan peliharaan lainnya, akan banyak kerja keras. Jika Anda terus melakukannya, itu juga akan menjadi pengalaman yang sangat berharga.
Download Game Pou Android dan PC Gratis

Download Game Pou Gratis
Pou mungkin alien dari planet lain, tetapi sama seperti setiap Earthling normal, ia memiliki kebutuhan biologis juga. Sebagai orang tua dan pengasuh, ini akan menjadi tugas Anda untuk memelihara dia menjadi blob sehat dan bahagia.

  • Pakan Pou berbagai macam makanan dan camilan, termasuk pizza, es krim, buah kue dan sebagainya. Beberapa hal lebih bergizi daripada yang lain, tetapi permen membuatnya bahagia.
  • Gosokkan hewan peliharaan Anda ke bawah dengan sabun setelah dia mendapat kotor.
  • Mendapatkan ramuan di laboratorium yang akan memiliki segala macam efek khusus ketika mereka dikonsumsi oleh Pou. Menyusut dia dengan pembakar lemak, mendapatkan dia lapar untuk apa pun dengan ramuan kelaparan, membuat dia siap untuk bermain dengan Energizer, dan banyak lagi.
  • Melemparkan bola untuk meningkatkan suasana Pou's jika dia merasa rewel atau di bawah cuaca.
  • Biarkan Pou mendapatkan beberapa sangat diperlukan untuk istirahat di kamar tidur.
  • Menonton Pou memperoleh pengalaman dan tumbuh dari waktu ke waktu.
Bermain Pou di Android
Seperti Anda merawat dia, Anda akan menemukan bahwa bajingan kecil berlendir bisa segelintir nyata. Selain pemberian susu, ada berbagai permainan yang Anda dapat bermain hanya untuk mencampur hal-hal. Permainan ini adalah tidak hanya menyenangkan, tetapi mereka tetap Pou bahagia dan mendapatkan beberapa latihan yang sangat diperlukan.

  • Bermain Drop makanan. Membantu Pou menangkap dan makan hal-hal yang dapat dimakan sambil tinggal jauh dari sampah.
  • Bermain Pou suara. Uji memori Anda dengan bermain kembali kombinasi suara yang Anda dengar dalam sebuah permainan yang mengingatkan pada Simon yang benar.
  • Bermain Tic Tac Pou dan mendapatkan tiga dalam satu baris.
  • Di langit melompat, memiringkan perangkat Anda untuk membimbing Pou memantul lebih tinggi awan platform.
  • Jatuh bebas, bantuan Pou mengumpulkan koin sebanyak mungkin karena ia jatuh bebas di langit.
  • Bermain warna pertandingan. Pergeseran barisan warna-warni Pou gumpalan sekitar untuk mencocokkan setidaknya tiga bersama-sama.
Memilih Pet Yang Anda Sukai
Anda akan berpikir bahwa tidak ada banyak cara untuk memberikan gaya gumpalan, tetapi Pou akan mengejutkan Anda sekali lagi. Ada banyak cara untuk memberikan Pou yang terlihat begitu unik, bahwa Anda tidak akan mempunyai masalah memilih dia keluar dari kerumunan Pous lain.

  • Mengumpulkan seluruh pakaian pakaian dan aksesoris. Dandani Pou dalam berbagai bagus pakaian, topi, kacamata dan permata.
  • Memakai pola wallpaper yang berbeda untuk masing-masing kamar individu Pou di rumah virtual.
  • Mengubah warna tubuh Pou's untuk apa pun yang Anda suka.
Bisa Anda mencintai gumpalan Asing?
Pou mungkin noda tak berbentuk lendir, tetapi orang kecil telah mendapat banyak pesona kepadanya bahwa sulit untuk tidak mencintainya. Dia bersemangat tentang bermain permainan, bisa menjadi sedikit keras kepala tentang makan sayuran nya, dan akan menjadi sedih jika dia merasa diabaikan.


Jika itu terdengar seperti jenis hal yang Anda dapat melihat diri Anda mengambil perawatan dari kenyamanan smartphone, maka Anda berutang kepada diri sendiri untuk men-download Pou segera. Tidak ada alasan untuk menunggu! Permainan ini benar-benar gratis dan teman berlendir kami sedang mencari rumah yang baik.


Informasi Game dan Link Free Download POU

Operasi Sistem: Windows XP/7/8
Ukuran File: 18 MB
Kategori: Android
Link Download : Pou Android / Pou for PC
Demikian yang saya sampaikan ini, sekarang kalian dapat menikmati aneka game gratis di gametasik.com dan bila ada kesalahan saya mohon maap. Dan selamat bermain ya teman-teman.

Posting Komentar untuk "Download Game Pou Android dan PC Gratis"