Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game Terbaru Horror Terseram Di Dunia!

Game Terbaru Horror Terseram Di Dunia! - Hallo teman-teman saya akan membagikan beberapa game yang menurut saya horror dan seru sekali. Game Terbaru 2015 itu hanya bualan saja karena game ini di rilis pada tahun 2014. Baiklah lupakan saja hal itu saya akan membagikan cerita gamenya kalau kalian ingin download untuk Laptop dan PC anda bisa searching di google. Mari kita simak dibawah ini teman!

Alien Isolation

Jadi pergi tag line. Tapi apa tentang duduk dalam pakaian Anda bermain game? Kemungkinan adalah Asing: isolasi akan menimbulkan sikap seluruh keluhan dan jeritan, bukan untuk menyebutkan berdebar-debar.  Mengambil dengan isyarat langsung dari karya 1979 Ridley Scott sci-fi horor, isolasi melemparkan Anda sebagai Amanda Ripley. Terdengar akrab? Itu karena dia adalah putri dari Ellen Ripley. (Dia bahkan disebutkan dalam sebuah adegan dihapus di alien.

Dia tewas sementara Ripley mengambang melalui ruang. Ini semua sangat sedih.)  Isolasi memiliki nuansa Outlast dan Amnesia, tapi apa yang membuatnya menonjol bagi saya adalah luar biasa perhatian terhadap detail; lingkungan menginduksi perasaan yang kuat déjà vu, sementara Thesmart1 itu sendiri menakutkan dan hampir mahluk.


Dyiling Light

Zombie. Buka dunia. Kiamat. Seperti Morrissey jadi eruditely warbled: menghentikan saya jika Anda pernah mendengar satu ini sebelumnya.  Dan memang benar, sebagai Anda parkour jalan sekitar atap siang hari, mengumpulkan barang-barang Anda dan tali-temali perangkap, sekarat cahaya tampak sedikit Mirror's Edge memenuhi pulau mati.

Tapi apa Asing, jika tidak Jaws di ruang angkasa?  (Mengabaikan saya, saya mendapatkan teralihkan oleh Lift reduktif penawaran)  Hal-hal menjadi jauh lebih jahat, berbahaya dan menarik saat matahari terbenam.

Itu karena selama jam kegelapan, zombie menjadi lebih ganas, dan atap Anda setelah puas nongkrong sekarang di sia-sia. Zombie sekarang bisa memanjat. Gadis pintar, mayat hidup.  Penekanan sekarang adalah untuk bertahan hidup untuk melihat matahari terbit sekali.

Routine

Pada tahun 1980 masa depan tampak sangat banyak seperti bulan ditinggalkan dasar dalam rutinitas.Premis sederhana: bertahan cukup lama untuk mempelajari apa yang terjadi kepada semua orang yang ditempatkan di sini. Mana mereka pergi? Mungkin untuk sebuah bar anggur. Itu adalah di mana semua orang pergi di tahun 80-an.

Lagi pula, apa yang membuat rutin bahkan yang lebih menarik adalah bahwa ada tidak ada paket kesehatan dan tidak ada kesempatan kedua – sistem permadeath memastikan bahwa jika Anda harus menemukan apa sebenarnya bersembunyi kapal Stasiun penelitian Lunar, Anda mungkin akan memiliki untuk memulai kembali di awal.

The Evil Within

Mereka datang untuk Anda, Barbara.Oleh Daniel KrupaThere sesuatu tentang horor, sebagai sebuah genre, itu hanya tidak akan mati.Membakarnya, saham itu, mengekspos hal itu kepada terang, tetapi akan selalu kembali untuk lebih. Untuk sementara horor telah menderita di tangan penerbit mainstream. Itu telah telah bastardised oleh ledakan, tidak perlu co-op dan protagonis bersenjata-untuk-the-gigi. Terakhir Halloween, saya menulis tentang renaissance yang merayap di dekat, berjudul Where The menakutkan Things Are. Itu tentang bagaimana horor mulai berkembang di tempat lain-pada PC, pada ponsel, pada Kickstarter.

2014 adalah tahun ketika beberapa permainan ini membuat lompatan ke konsol. Ianya juga tahun itu menandai kembalinya Shinji Mikami genre ia membantu menentukan, dan melihat penerbit mainstream, seperti SEGA dan Bethesda, sekali lagi mencelupkan jari kaki mereka di genre.

Kalian bisa Download Game Terbaru Horror Didunia tunggu update selanjutnya!!

3 komentar untuk "Game Terbaru Horror Terseram Di Dunia!"

Ibrahim 29 Agustus 2014 pukul 23.10 Hapus Komentar
dilihat dari tourube, memang agak seram ya mas, untuk ini hanya game saja heehee
Admin Davincy86 2 September 2014 pukul 21.58 Hapus Komentar
Seram bener gamenya gan.
Salam Kenal gan.
Salam Blogger Indonesia.
Anonim 12 Maret 2015 pukul 18.06 Hapus Komentar
ada game horror yg sizenya kecil ngga min???
jaringan gue lambat