Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Game Bowling 3 Dimensi Ringan PC Full

Download Game PC yang sangat menarik untuk di mainkan. Ini adalah game bowling 3D Full Version yang simple dan ringan untuk di mainkan. Saya jadi keinget masa lalu bermain sama sepupu saya yang ada di bandung, karena saya suka ke bandung waktu liburan saja. Kalau sekarang ya di tasikmalaya.


Download Game Gratis Bowling 3 Dimensi Karena berbagi itu indah dan indonesia suka yang gratisan ini adalah solusinya. Silahkan di coba gamenya dan semoga strike terus ya, ajak teman kamu yang jago dalam bermain bowling ini. Ini adalah screen shotnya hanya 1 foto saja biar tidak lag.

Bowling ini memang kalau di dunia nyata harus orang dewasa. Karena ada gamenya jadi bisa di mainkan untuk semua umur. Tujuan kalian hanya mudah, hanya dengan melempar bola bowling ke pin bowling yang disediakan. Jika mengenai semuanya nanti suka di bilang strike again.

Coba perhatikan kotak biru itu adalah nilai anda, 9 misi nanti akan di hitung jumlah pada akhirnya. Jika banyak poin nanti anda akan keluar sebagai pemenang. Kalau kalah bisa try again untuk mencobanya lagi.
Informasi Game
  • Penerbit : Gametop
  • Sistem Operasi : Windows
  • Ukuran File : 5 MB
  • Kategori : Game Olah Raga
  • Tested : Windows 7 dan 8
Free Download Game
Cara Instal
  1. Setelah di download buka winzip nya
  2. Pilh real_bowling.exe masukan passwordnya
  3. Setelah itu klik next sampai selesai
  4. Lihat di desktop pilih real bowling
  5. Dan selamat bermain.
Game itu sangat menyenangkan ya tapi jangan berlebihan. Harus bisa mengatur waktu dan istirahat yang cukup, jangan seperti saya yang tiap hari suka maen game hehe. Badan sayapun menjadi lumayan lemas akhir-akhir ini.