Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Game Need For Speed Most Wanted PC Full Version

Download Game Need For Speed (NFS) Most Wanted PC Full Version - Kali ini saya admin download game gratis ingin memberikan sebuah permainan balapan mobil yang sangat extreme. Saya yakin anda sudah mengetahui permainan ini dan pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan share kepada anda dengan link yang work yang dapat dimainkan pada Laptop dan PC. Dan paling saya suka itu ketika saya lagi di kejar-kejar polisi dan saya harus mengalahkan polisi tersebut pokonya rekomendasi buat anda. Dan mirip seperti game Most Wanted, langsung saja saya akan review dulu dibawah ini teman.

Dibawah ini Gausah dibaca
Belum memainkan permainan NFS Underground 2 sejak kembali PS2 saya. Saya ingin mendapatkan Most Wanted tahun lalu tapi punya Horizon bukan jadi saya pikir saya akan memberikan suntikan ini. Telah bermain selama seminggu sekarang tapi aku tidak terkesan jujur. Saya suka balap game untuk RACING tapi game ini terasa kurang seperti game racing dan lebih seperti 'Menghindar Cops Setiap 2 Menit !!!' game.

Setiap balapan saya di memiliki kegiatan polisi, terlepas dari apakah itu mengejar panas atau tidak. Ketika saya menyelesaikan lomba polisi masih mengejar saya, ketika saya menghindari mereka mereka masih mengikuti saya -_- saya tidak bisa bebas drive untuk 2 menit penuh tanpa berangkat mengejar panik lain, dan setengah dari waktu saya tidak bisa bahkan sampai ke tujuan saya tanpa sudah dikejar, ugh!

Juga, saya benar-benar melakukan ingin berhenti kadang-kadang. Saya mengerti ini adalah sebuah game selalu online tapi ya ampun aku hanya mencoba untuk melihat gps saya untuk mencari tahu mana acara saya harus pergi ke depan, saya ingin bisa melakukannya tanpa harus memasukkan tempat persembunyian atau risiko mendapatkan rusak BELUM lagi terutama jika saya di pertandingan pemain tunggal swasta. Saya suka ide mempertaruhkan semuanya untuk mendapatkan beberapa poin, yang membuatnya menggembirakan, aku hanya tidak ingin polisi di ekor saya setiap detik, aku ingin bisa mengubah itu. Saya lebih senang bermain sebagai polisi jujur ​​tapi kemudian aku tidak balap saya?

Bahkan multiplayer adalah tarik. Seperti saya katakan, saya ingin balapan tapi tidak banyak racing dengan pemain acak di sini kecuali aku memburu orang yang hampir tidak mungkin dan sebagian besar waktu setiap orang melakukan hal yang mereka sendiri .. dan saya bahkan tidak ingin berbicara tentang host migrasi.

Ada lebih ke balap dari sekedar kegiatan polisi dan saya juga bisa melakukan tanpa semua hal teknologi ini, jika saya ingin senjata, saya akan bermain Mario Kart. Sejauh arcade balap pergi, saya pikir saya akan tetap dengan Forza Horizon untuk saat ini. Itu pembalap arcade favorit saya pernah. Aku mencintai kustomisasi, merasakan, ras dan bahkan musik ini datang NOWHERE dekat. Aku masih ingin memberitahukan secara Most Wanted mencoba tapi aku takut sekarang.


Cara Instal? Spesifikasinya bro? Link Download? Klik Disini

1 komentar untuk "Download Game Need For Speed Most Wanted PC Full Version"

Anonim 29 Mei 2015 pukul 01.43 Hapus Komentar
bingung downloadnya