Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Game Ringan Sonic Riders RIP

Download Game Ringan Sonic Riders RIP adalah permainan yang saya sukai, kalian akan saling cepat untuk menjadi juara pertama. Tapi banyak sekali rintangan yang harus kalian hadapi, kalau main multiplayer atau berdua pastinya tambah seru sekali. Jadi mari kita simak deskripsi terlebih dahulu sebelum kalian download game sonic riders. Dan game ini bisa dimainkan pada perangkat netbook, laptop dan komputer. Untuk android mohon maap saya kurang tahu atau kalian bisa cari di playstore google.

Di Sonic pengendara, dr Eggman tantangan Sonic dan teman-temannya untuk Grand Prix di seluruh dunia, dan hadiah untuk keluar di atas adalah Emerald Chaos ultra-langka! Meluncur di papan udara – yang berorientasi pada kinerja untuk setiap karakter dimainkan-gamer akan mengalami rasa tinggi olahraga-gaya balap ketegangan Sonic dan temannya melakukan trik dan stunts lebih berbahaya daerah terbuka lebar.

Kecepatan sonik dan teman-teman melalui trek pada papan udara, menggunakan individu khusus bergerak untuk menjatuhkan lawan. Air adalah unsur besar Sonic pengendara. Papan Anda "bahan bakar" sumber adalah udara. Anda dapat mengisi udara Anda di berbagai titik di lapangan, tetapi juga ras Anda harus menggunakan cara lain untuk pengisian: melakukan trik dengan forum Anda. Anda juga akan ingin membuat penggunaan turbulensi dari pembalap yang di depan Anda.




2 komentar untuk "Download Game Ringan Sonic Riders RIP"

Anonim 26 Oktober 2014 pukul 01.02 Hapus Komentar
kayanya ga bakal bisa deh di kompi saya, kompi saya System recommendnya rendah.
Sid_diq 28 November 2014 pukul 10.23 Hapus Komentar
passwornya apa??