Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Game Yang Menghina Islam yang Sering Dimainkan

Permainan Game Yang Menghina Islam yang sering Dimainkan Terbaru. Saya yakin kalian pasti pernah bermain game dan tanpa kita sadari game yang sering kita mainkan itu adalah game yang menghina umat muslim/islam. Jujur saya dalam game ini saya pernah bermainya sampai tamat tanpa memperhatikanya. Karena game juga kita suka lupa sholat kadang jadi males dan alhamdulilah setelah menginjak remaja saya bisa mengatur waktu. Dan langsung saja ini adalah game yang menghina islam :

1. Guitar Hero 3
Jujur saya sering bermain permainan ini waktu SMP bersama teman-teman saya ngerental di playstation 2. Tapi saya tidak menyadari bahwa ada lafad allah di atas panggung. Dan kalian bisa melihat dibawah karakter para permain guitar hero seperti ini :
Game Yang Menghina Islam yang Seing Dimainkan
Masa lafad allah di injak sih?

Semoga game yang membuatnya diberi azab oleh allah. Padahal game ini adalah salah satu pavorit saya. Tapi setelah mengetahuinya saya tidak pernah bermain lagi takut dosa.

Deskripsi Game :
Jalankan fretboard, engkol amp dan bersiap-siap untuk rock tidak seperti sebelumnya. Guitar Hero III: Legends of Rock tetes Anda menjadi sorotan terbesar dan paling legendaris konser rock yang pernah. Soundtrack bertabur bintang termasuk menguasai trek dengan artis legendaris seperti Guns N 'Roses, The Rolling Stones, Beastie Boys, Muse dan Pearl Jam, dengan lagu-lagu ditambahkan sebagai dibuat oleh legendaris Kiss, Alice Cooper dan Jantung. Sekarang drop gitar udara, tune Anda eksklusif baru Les Paul Gitar Controller dan rusak sepanjang malam dengan Guitar Hero III: Legends of Rock.
2. Resident Evil 4
Aduh.... Ini adalah game horror yang saya sukai banget. Saya juga baru tau bahwa game ini juga menghina islam. Ini hampir mirip seperti pintu umar bin khattab nih lihat saja screen shotnya :
Game Yang Menghina Islam yang Seing Dimainkan
Game Yang Menghina Islam yang Seing Dimainkan
Game Yang Menghina Islam yang Seing Dimainkan
Pintu Umar bin Khattab RA (kanan) digabungkan dengan lambang illuminati (kiri)
Game Yang Menghina Islam yang Seing Dimainkan

Waktu saya bermain kalau tidak salah pas pertama main. Si cleon ini harus membuka pintu yang isi sarang zombie ehh dari bacaanya juga ada baca iluminati dan anehnya kenapa disamain seperti pintu umar bin khattab?.

Deskripsi Game :
Dalam Resident Evil 4, agen khusus Leon S. Kennedy dikirim pada misi untuk menyelamatkan putri Presiden AS yang telah diculik. Menemukan jalan ke sebuah desa pedesaan di Eropa, ia menghadapi ancaman baru yang keberangkatan dari musuh lamban zombie tradisional angsuran sebelumnya dalam seri. Leon pertempuran makhluk baru mengerikan dipenuhi oleh ancaman baru yang disebut Las Plagas dan menghadapi off melawan kelompok agresif musuh termasuk pikiran-dikendalikan desa yang terikat ke Los Illuminados, kultus misterius yang berada di belakang penculikan itu.

Versi PC ini mencakup segala sesuatu dari iterasi sebelumnya termasuk dukungan subtitle dalam bahasa Inggris, Prancis, Italia, Jerman, dan Spanyol serta dirilis sebelumnya konten bonus seperti Cara epilog terpisah.
3. Clive Barkers Undying
Kalau saya pribadi belum pernah memainkan game ini. Karena saya menemukan dari google jadi saya hanya membanyu menyebarkan game-game yang menghina dan tak pantas untuk dimainkan. Tapi tergantung anda sendiri-sendiri.
Game Yang Menghina Islam yang Seing Dimainkan
Game ini adalah tentang memerangi kejahatan. Permainan menunjukkan setan yang tinggal di istana. Istana ini berisi banyak kata "Allah" semua tertulis di dinding istana. Apakah itu tidak terlihat seperti "yang menyembah Allah adalah teman setan"?

4. Devil May Cry 3
Ini adalah permainan yang sebagian besar remaja tergila-gila itu. Permainan memiliki beberapa elemen menghina Islam karena menunjukkan firman Allah dan Ka'bah.
Salah satu adegan dalam permainan menggambarkan pintu Ka'bah sebagai pintu yang menghubungkan dua dunia; dunia setan dan dunia nyata. 


Game Yang Menghina Islam yang Seing Dimainkan

Pintu ini menunjukkan kata "Allah" (dilingkari merah)

Game Yang Menghina Islam yang Seing Dimainkan
Karakter yang membuka pintu adalah karakter CGI yang mengajukan dirinya untuk kekuatan ilmu hitam (tindakan terlarang dalam Islam). Untuk membuka pintu, karakter CGI harus membaca ayat, lebih atau kurang, ayat mulai seperti ini, "O pintu yang menghubungkan dunia kegelapan ..." dan ayat itu dibaca dari buku karakter memegang . Buku ini tampaknya Alkitab, karena di akhir adegan, karakter tidak menyebutkan ayat 7 dosa yang mematikan yang dapat ditemukan dalam Alkitab; murka, kemalasan, nafsu, kerakusan, dan iri hati.

5. Zack dan Wiki
Game Yang Menghina Islam yang Seing Dimainkan Ternyata capcom lagi yang selalu menghina game islam. Saya akui dalam menciptakan game sangat bagus sekali tapi kanapa juga harus menghina islam? Biarkan allah yang membalas semuanya ya teman-teman.

Video di bawah ini, menonton dan mendengar untuk 00:20 dan 00:44, Anda akan mendengar penduduk pulau berdoa dan berkata "Allahu Akbar", dan kemudian meniru doa tersebut.


6.Prince Of Persia
Pedang dalam permainan, ada Kaligrafi Arab di atasnya yang mengatakan "Sampaikan mengajar kepada orang-orang bahkan jika itu satu kalimat" (hadits) dan "Bahwa Dia dapat membuat perilaku seluruh Anda dan suara dan mengampuni dosa-dosamu: dia yang menaati Allah dan Rasul-Nya, telah mencapai prestasi tertinggi "(QS Al-Ahzab: 71). Jika kita memainkan permainan ini berarti bahwa kami mendukung apa yang mereka mencoba untuk menyampaikan dan melakukan; jadi mungkin pesan dalam artikel ini dapat mencapai saudara-saudara di luar sana.
Game Yang Menghina Islam yang Seing Dimainkan
7. Counter Strike
Pemain harus berjuang dan menembak tentara yang digambarkan sebagai muslim. Jika kita perhatikan, selama adegan menembak dan bila terkena, kita bisa mendengar para prajurit berteriak Allahu Akbar dan Jihad!

Itulah Game Yang Menghina Islam semoga aja allah membalas atas game-game yang jelas menghina. Tolong bantu sebarkan ya teman-teman.

4 komentar untuk "7 Game Yang Menghina Islam yang Sering Dimainkan"

ZUL/\ndroid 12 Agustus 2014 pukul 19.10 Hapus Komentar
bagus infonya sob...ternyata banyak juga game yang menghina agama orang ya..
Unknown 15 Agustus 2014 pukul 05.56 Hapus Komentar
yang menghina islam itu bukan CS 1.6, CSCZ, CSS, CSGO gan! tapi CS:CZ Deleted Scenes
Ibrahim 16 Agustus 2014 pukul 11.33 Hapus Komentar
perlu dibasmi tu game-gamenya ya mas
Tutorial Blogz 23 September 2014 pukul 22.13 Hapus Komentar
wah, ane baru tau nih gan, makasih banyak informasinya ya..
kalau untuk semua game itu emang pantesnya dihapus aja gan..