Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Game PS1 Gratis untuk PC 2017 ukuran Kecil

Download Game PS1 Gratis untuk PC 2017 ukuran Kecil - Hallo sobat sebenarnya bukan yang terbaru tapi di otak saya game ini memang benar yang terbaru. Saya dulu selalu bermain game playstation 1 di waktu TK dan berhenti pas SMP ya karena sudah gede. Tapi alhamdulilah saya bisa bermain game ps1 di netbook, laptop dan komputer.

Sebelum saya membagikan berbagi game ps1 terbaik kalian harus mempunyai sebuah emulator, kenapa? Ya karena dengan pake emulator kalian bisa memainkanya. Jika yang belum punya silahkan download emulator ps1.

Download Game PS1 Gratis untuk PC 2017 ukuran Kecil

Game Harvest Moon

Game ini menceritakan sebuah anak kecil yang harus mengurus kebunya. Dan petualanganpun di mulai saat kakeknya meninggal dan menitipkan kepada muhammad luthfi (ufhie acdc) yang harus mengurus kebunya.



Kita akan diberi waktu selama 3 tahun untuk mengurusnya. Jika kita gagal ya pasti akan di usir oleh penduduk desa sana. Dijamin seru banget apalagi harus mengurus sapi, ayam dan masih banyak lagi.

Pertanian simulasi. Itu bukan sebuah kalimat yang membuat Anda ingin menjalankan ke toko dengan uang tunai Anda diperoleh dengan susah payah di tangan. Namun Harvest Moon, waralaba berdasarkan tidak lebih dari memiliki dan mengoperasikan sebuah peternakan, telah mengembangkan basis penggemar yang besar. Alasan? Mungkin karena Harvest Moon mengirim pesan murni positif, terutama dibandingkan dengan game lain di pasar. Ini semua tentang pertumbuhan dan membangun sesuatu yang berhasil - bukan kekerasan secara serampangan dan kehancuran.

Secara tradisional, seri Harvest Moon ternyata tugas biasa seperti menanam tanaman, memelihara hewan, dan berbicara kepada penduduk kota dalam gameplay adiktif (aneh, tapi benar). Jarang akan sesuatu seperti kentang akhirnya mekar atau domba tumbuh wol untuk menggairahkan belaka, tapi di Harvest Moon melainkan apa yang Anda hidup. Hadiah Anda datang dari kerja keras Anda, yang mengapa ini "sedikit" hal-hal yang begitu sangat dihargai. Semakin lama Anda bermain, semakin menguntungkan karena mendapat.



Game Pepsiman

Game ini harus menyelesaikan sebuah misi. Tapi tidak segampang yang kita kira karena banyak sekali tantanganya. Seperti gelas pecah, dan mobil yang mengejar kita, banteng dan truck pokonya game ini adalah kesukaan saya. Ukuran file kecil hanya 10 MB saja tanpa emulator kok sob silahkan dicoba.


Pepsiman
Download Game Pepsiman
Banyak orang mungkin bertanya pada diri sendiri'' Siapa Pepsiman?''. Nah, jika Anda tidak tahu siapa Pepsiman kemudian mengapa kau membaca ini? Pepsiman adalah juru bicara'''' untuk Pepsi di Jepang. Anda juga mungkin ingat cameo dalam Memerangi viper untuk Sega Saturn. Sayang sekali mereka dihapus dia dari versi AS. Dia telah membintangi banyak iklan, jadi mengapa tidak permainan sendiri? Kesulitan dalam game ini adalah rata-rata.

Seharusnya tidak memakan waktu terlalu lama untuk mengalahkan. Tujuannya adalah untuk mengumpulkan kaleng Pepsi dalam perjalanan ke tingkat akhir. Anda balap melawan waktu jadi hati-hati untuk tidak tertabrak mobil. Ada banyak kendala yang menghentikan Anda dari mendapatkan ke tujuan Anda. Seperti mobil, orang, kotak dan masih banyak lagi. Ada total 4 tahap dengan 3 tingkat masing-masing. Yang membuat 12 tingkat di semua. Tidak terdengar seperti banyak bukan? Anda harus ingat game ini dirilis di Jepang untuk harga yang agak murah. Pertama 2 tingkat dalam setiap tahap yang dimainkan dari sudut pandang orang ke-3.
Secara otomatis berjalan ke depan untuk Anda semua yang harus Anda lakukan adalah memindahkan Pepsiman kiri dan kanan dan melompati rintangan atau slide di bawah. 


Tingkat ke-3 dalam setiap tahap dimainkan seperti adegan di Indiana Jones di mana batu yang mengejarnya. Dalam tingkat ini Pepsiman berjalan ke arah Anda. Tujuan utama adalah untuk mengumpulkan 100 pepsi kaleng yang tersebar di seluruh tingkat. Ini bukan tugas yang mudah. Meskipun Anda tidak harus mendapatkan semua 100 mengalahkan permainan akan berakhir terlalu cepat jika Anda tidak. 

Game Crashbash

Dapatkan teman bersama-sama dan biarkan waktu yang baik roll dengan CRASH BASH. Berkat multitap tersebut, empat pemain dapat bersaing secara bersamaan untuk suasana pesta yang nyata. Pilih dari delapan karakter termasuk Kecelakaan, Coco, Dingodile, Tiny, Neo Cortex, dan Neo Brio, dan kemudian mengisi ke tujuh mini-games. Naik beruang kutub dan mencoba untuk mendorong teman-teman Anda dari gunung es di Panic Polar, atau melompat ke tangki dan ledakan teman-teman Anda menjadi potongan-potongan kecil di Desert Fox. 



Setiap permainan yang mudah untuk mengambil dan bermain, tetapi bahkan lebih sulit untuk meletakkan. Selain itu, setiap permainan memiliki empat variasi yang unik untuk total 28 pertandingan yang berbeda. Jangan takut meskipun, karena jika teman Anda sedang sibuk Anda bisa bermain sendiri. Mengambil karakter melalui semua 28 tantangan dan mengalahkan ingus keluar dari komputer. CRASH BASH adalah permainan yang akan membuat pesta.

Game Tarzan

Disney film animasi Tarzan mendapat pengobatan videogame dan membuat jalan ke PlayStation. Permainan mengikuti plot film: Anda harus membantu Tarzan tumbuh dari seorang anak untuk orang dewasa dalam rentang 14 tingkat tindakan. Sementara banyak dari tingkat menawarkan platform jumping, anggur-ayun menyenangkan, beberapa dari mereka menciptakan beberapa urutan tindakan dari film. 


Game Tarzan PS1
Download Game Tarzan

Tidak peduli di mana dia, Tarzan harus mengumpulkan bukti dan buah yang berserakan. Mengumpulkan 100 token mendapatkan kehidupan ekstra, dan buah dapat digunakan untuk membuang musuh. Jika Anda dapat mengumpulkan empat potong babon gambar Jane, Anda bisa mendapatkan kesempatan untuk bermain tingkat bonus. Anda harus membantu manusia-kera muda menemukan tempatnya di dunia dengan Tarzan.

Game Beyblade (Gangsing)

Beyblade: Metal Fusion adalah kebangkitan untuk serangkaian aktif. Anda mungkin ingat penampilan waralaba asli di Amerika, kembali sekitar tahun 2001, 2002 dan 2003 - kemudian, seperti Pokemon, Yu-Gi-Oh, dan sifat Bakugan, ia menemukan beberapa kesuksesan mainstream dengan pasangan seri anime dengan mainan populer . Ini bekerja. Untuk sementara. Alasan Beyblade sempat terhenti, meskipun, adalah karena pada akhirnya hanya kehabisan momentum. Karena hanya ada begitu banyak yang dapat Anda lakukan dengan spinning tops.


Game Beyblade PS1

Itulah ide inti di sini, sebagai dua Beybladers berlawanan menghadapi off melawan satu sama lain, menatap satu sama lain turun dengan emosi yang kuat, dan kemudian tarik ripcords plastik kecil untuk mengirim setara dengan dua dreidels disesuaikan ke dalam pertempuran. Puncak berputar dan terpental sekitar, mengetuk satu sama lain dalam batas-batas arena berbentuk mangkuk sekitar satu kaki di diameter, dan akhirnya salah satu dari mereka berhenti berputar terlebih dahulu. Itu saja. Tapi tops bisnis yang serius di dunia Beyblade, jadi ada sebuah petualangan seluruh melilit konsep yang sangat terbatas ini.

Game Bishi Bashi Special

Pelepasan Eropa Bishi Bashi Special adalah kompilasi yang berisi dua pertandingan; Super Bishi Bashi dan Hyper Bishi Bashi, diterbitkan untuk PlayStation oleh Konami. Di Jepang game ini dirilis secara terpisah sebagai Bishi Bashi Special Bishi Bashi Special dan 2. Hal ini dimungkinkan hingga delapan pemain untuk bermain secara simultan melalui dua PlayStation multi Taps. Setiap permainan dalam kompilasi berisi mini games, ada pula yang longgar didasarkan sekitar arcade klasik seperti Breakout ("Destroyer Mobil) dan Pac-Man (" super Gulper "). Permainan lainnya, seperti" Perm-Mania, "di mana pemain bermain sebagai penari dan harus tetap dalam waktu dengan irama untuk membuat gaya rambut afro penari nya tumbuh, dan "Langsung untuk daging", di mana pemain memainkan binaragawan pada pogo-stick yang harus melompat tinggi untuk meraih sepotong daging, tampaknya kreasi yang lebih asli.


Bishi Bashi Special


Setiap permainan dimulai dengan satu set instruksi singkat untuk memberikan pemain ide untuk apa yang harus dilakukan dalam permainan depan. Permainan memiliki merasa agak Jepang untuk itu dengan aksen narator dan tema umum dari banyak permainan yang asal Jepang.


Update Gan!! Gamenya sekarang bisa kalian download gratis disini serta kalian juga bisa request dan fast respons pokonya : List Game PS1.

Demikian artikel saya yang buat ini semoga bermanfaat. Dapatkan Game terbaru 2017 nanti saya akan update lagi jika ada waktu. Selamat liburan teman-teman.

6 komentar untuk "Download Game PS1 Gratis untuk PC 2017 ukuran Kecil"

Aunillah 15 Juni 2014 pukul 20.44 Hapus Komentar
Wah banyak juga gamenya, bingung milih....

Salam kenal dari Pulau Dollar
Unknown 17 Juni 2014 pukul 18.25 Hapus Komentar
Game nya keren-keren
file nye kecil-kecil ya ukurn nya gan :D
RickyZ 9 Juli 2014 pukul 14.31 Hapus Komentar
Thankz Gan mantap banget
Blog Kampret 9 Juli 2014 pukul 14.41 Hapus Komentar
Pilih game portable saja mas biar tidak pusing dan ukuranya kecil-kecil. Jadi bisa download yang banyak :D
Anonim 9 Agustus 2014 pukul 08.48 Hapus Komentar
compresan ya pak.,., ini
Blog Kampret 11 Agustus 2014 pukul 19.04 Hapus Komentar
Betul sekali mas :D