Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Game Shingeki No Kyojin for PC

Kali ini saya akan menuliskan yang berjudul Download Game Shingeki No Kyojin for PC. Saya senang sekali liat SNK ini yang asalnya dari film anime ternyata ada juga gamenya. Setelah saya bermain game ini ternyata sangat seru sekali tapi lumayan susah untuk mengalahkan titan-titan yang berbadan besar dan telanjang bulat.


Tapi tenang saja karena saya pernah melihat Shingeki No Kyojin ini di film anime, jadi kelemahanya di pundah. Kalian harus menebas punggungnya nanti 1 hit titan itu bakal mati. Tapu hati-hati ada Titan Abnormal yang artinya berbeda dengan yang lain. Bisa berlari dan melompat kaya tokek langsung mengarah ke arah kita dan mati deh.

Game PC Ringan ukuran kecil ini hanya 13MB. Nanti saya akan berikan SNK Versi Terbaru 2014 silahkan yang mau mencicipi versi 1 nya simak di bawah ini. Anda bisa download tanpa iklan dan gratis.

Karakter Shingeki No Kyojin

1. Mikasa
Iya adalah adiknya eren tapi bukan anak kandung. Melainkan mikasa itu di angkat oleh ayahnya pada jaman dahulu setelah keluarganya di bunuh. Tapi mikasa mempunyai skill terhebat berbeda dengan yang lain yang pastinya paling cepat. Saya sarankan pilih saja karakter ini karena sangat lincah.


2. Marco
Kalau dia adalah seorang penjaga gerbang atau yang mencegah titan yang masuk ke dalam perumahan. Dia juga hobby mabuk dan karakternya sedikit berat, makanya pilih saja mikasa selain cantik, pinter dan cepat.

3. Levi
Dia adalah orang tercepat dan sekaligus ketuanya. Dia mempunyai trik sendiri yang bisa memutarkan badanya dan menebas monster titan-titan itu. Karakter ini lebih baik dari pada mikasa apalagi marco.


4. Armin
Dia adalah seorang ahli strategi, dia bermain dengan otak ataupun kecerdasanya. Si armin ini selalu memikirkan strategi supaya titan mati tanpa harus ada korban. Tidak seperti marco yang ceroboh langsung menyerang titan tanpa berfikir dulu.


5. Jean
Dia adalah ketua grup tapi orangnya selalu rusuh. Tapi dia juga menyayangi teman-temanya, Pokonya orang ini tinggi dan keren sekali.


Cara Bermain Shingeki No Kyojin
  • Tombol Q adalah untuk ke kiri
  • Tombol E adalah untuk ke kanan
  • Menebas/Menyerang adalah klik kiri
  • ESC untuk lebih lanjut lagi
Link Download

4 komentar untuk "Download Game Shingeki No Kyojin for PC"

Jembersantri 21 Juli 2014 pukul 12.56 Hapus Komentar
Mantab sob, ijin unduh ya.. :D
download game pc ringan 24 Agustus 2014 pukul 18.17 Hapus Komentar
saya suka anime nya, tapi bukan gamenya
Anonim 29 Agustus 2014 pukul 18.33 Hapus Komentar
thx gan
UPDATE INFORMASI 9 November 2014 pukul 20.28 Hapus Komentar
thnaks bro , gue suka nihh