Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Deer Hunter Tournament Game PC Gratis

Deer Hunter Tournament Game PC Gratis - Jika anda hobby berburu binatang atau sesuatu. Anda dapat mencoba permainan ini yang sangat seru sekali dan gratis. Ukuran game ini lumayan besar juga tapi menurut saya sudah pas banget. Tentunya spesifikasi game ini sangat ringan untuk di mainkan jadi selamat mencoba.

Deer Hunter, yang terbesar franchise permainan berburu sepanjang masa, kembali dengan bang di Deer Hunter Tournament. Dengan memberikan pemain dengan terus diperbarui klub di seluruh dunia dan built-in peluang turnamen, Deer Hunter Turnamen dirancang untuk membuat jaringan besar pemain Deer Hunter yang secara teratur akan bersaing dan berkomunikasi dengan sesama pemburu.

Gamer dan penggemar berburu sama akan berani sebagian besar lokasi berburu yang paling bergengsi di dunia dalam mengejar paling eksotis dan dicari besar-pertandingan piala hewan. Pemburu virtual sekarang dapat memasukkan modus yang berbeda, seperti siluman atau adrenalin, atau menggunakan sebuah array dari strategi induk berburu, termasuk bangunan berdiri dan tirai, untuk melacak dan menembak target mereka.

Deer Hunter Turnamen memberikan berbagai tingkat gameplay, memungkinkan pemburu untuk memulai misi kepramukaan dirancang untuk mengeksplorasi peta dan peralatan selama belajar kebiasaan hewan. Pemburu juga dapat mengambil bagian dalam berburu tutorial, bersaing dalam sesi berburu terbuka dan berpartisipasi dalam baik gameplay solo atau intens turnamen multi-player.

File Size:899 MB
System Requirements!
  • Windows Xp,7,Vista,8
  • Ram: 1 GB
  • Video Memory: 64 MB With Shader Model 1.1
  • Hard Space: 1.2 GB
  • CPU:Intel Pentium 4 @ 2.0 GHz
Link Download

Posting Komentar untuk "Deer Hunter Tournament Game PC Gratis"