Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mod Clash Of Clans Private Server Unlimited Working

Mod COC Private Server - Kali ini saya akan memberikan artikel untuk permainan android. Dan siapa yang tidak tahu game clash of clans yang sangat terkenal dan hampir pengguna android mempunyai Game COC Ini. Dan saya akan bagikan artikel kepada anda semua yang saya ambil dari downloadgamegratis18.com dan saya hanya ingin review saja dan untuk tutorial saya akan berikan link menuju artikel tutorial mod ini.

Private Server ini sama halnya dengan COC offline hanya saja berbeda cara. Manfaat COC Private Server untuk APK ini anda mempunyai dark elixir, gold dan lain-lain unlimited atau yang kalian sukai. Seperti halnya town hall menjadi level 10 dan untuk menyerang bisa menggunakan 10.000 Naga dan kalau saya biasanya suka mamer-mamer screen shot kepada teman saya. Padahal itu server private bukan yang online.

Dan teman saya malah ingin beli COC saya se harga 500rb dan saya pun ketawa-ketawa. Saya bilang itu adalah COC offline/Private Server, dan teman saya ingin mengetahui bagaimana cara bisa seperti itu? ya meskipun offline bukan online. Dan disini saya hanya ingin review pengalaman saja, tapi tenang saja bagi kalian yang ingin tutorialnya bisa dilihat dibawah ini.


Posting Komentar untuk "Mod Clash Of Clans Private Server Unlimited Working"