Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Aplikasi Tembus Pandang Kamera dengan Android

Aplikasi ini memang banyak sekali menarik perhatian orang-orang yang konon katanya jika anda install aplikasi tembus pandang ini, anda bisa melihat tangan anda seperti tulang tengkorak. Menurut saya aplikasi itu hanya diberikan efek-efek saja dan aplikasi tersebut bernama ''Xray Scanner'' yang sudah di upload pada playstore. Aplikasi ini di kembangkan oleh pengembang Porassoft yang sudah terkenal membuat aplikasi-aplikasi yang sangat canggih sekali dan di bagikan kepada publik gratis.

Jika anda download aplikasi tembus pandang ini dengan menggunakan kamera android anda, anda dapat melihatnya dengan Xray scanner tulang-tulang anda. Jika anda orang mesum mungkin dapat melihat celana dalam wanita (hahaha). Tapi apa memang benar seperti itu ya? tapi jujur saja saya juga belum pernah install aplikasi ini dan jika sudah membagikan artikel ini saya juga akan mencoba untuk unduh aplikasi ini mudah-mudahan saja berhasil. Cara menggunakan aplikasi ini sangat mudah teman anda hanya install lalu buka saja automatis langsung ke kamera dan coba arahkan kepada anggota tubuh anda.

Sudah saya coba tadi : Setelah saya coba ternyata ini hanya sebuah ilusi atau simulasi Xray Scanner, dan tidak dapat melihat baju, celana dalam, dan lain-lain. Yang pasti aplikasi ini dapat membuat kita bisa bersenang-senang dan menghilangkan kebosenan kawan. Supaya tidak penasaran anda dapat mencobanya gratis dengan men download link yang sudah saya bagikan di bawah ini. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba kawan.

Tembus Pandang

Posting Komentar untuk "Download Aplikasi Tembus Pandang Kamera dengan Android"