Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Game Warcraft 3 + Instal + Patch

Download Game Warcraft 3 + Instal + Patch - Hallo kaka yang ganteng saya punya game menarik buat sobat gametasik, game Warcraft seri yang ke 3. Selain menarik game yang satu ini bisa melatih kita buat membereskan penguasaan yang baik dalam berperang. Banyak strategi yang harus dipersiapkan buat melawan musuh didalam games ini, diantaranya mengelola serangan dari musuh bersama harus dapat bertahan apabila teman-teman anda diserang. Akan ada banyak musuh yang menyerang jadi dalam berlindung harus di atur secara strategy yang keren. Nanti kita harus membuat sebuah build beserta dijadikan sebuah tempat buat berlindung dari serangan musuh.

Di buil para pahlawan kita dapat mempersiapkan buat menghajar musuh. Makanya kita harus membuat sebuah build yang kuat ini selaku contoh menara yang mengeluarkan senjata mesin panah, rumah buat menambah tenaga apabila kita menyerang musuh banyak melenyapkan tenaga. Para prajurit kecil yang akan membuat sebuah tempat buat bertahan, dengan cara mengumpulkan emas yang di dapatnya, dan dapatkan ekstra emas apabila bisa membuat untuk menghajar para musuh. Buil ini nantinya bisa bertambah kuat apabila emas yang dikumpulkan sudah banyak beserta di pembaharuan secara keseluruhan. Zero atau pahlawan dengan sendirinya nanti akan berubah level menjadi lebih tinggi dari level 1 sampai dengan level 100 apabila sudah melawan dengan musuh. Semakin tinggi level akan mempengaruhi daya tahan tubuh buat diserang oleh musuh dan pula dengan lebih dari satu prajurit yang akan ikut berperang buat itu sobat dapat membereskan strategi yang harus dibangun buat menyerang.

Games Warcraft dikalangan remaja sangatlah terkenal terutama pada kaum hawa yang suka berpetualang. Untuk sodara yang akan bertanding game ini dapat di share secara paralel dengan memakai kabel LAN dengan konektor Rj 45 , sobat dapat berlatih bersama dengan sahabat yang sudah familiar dengan permainan warchraft ini. Selain kalian ingin menghubungkan LAN untuk bermain di komputer lain pula bisa di koneksikan dengan internet, jadi kalian harust bisa berlomba bermain dengan orang lain yang belum kita kenal terus kita menjadi kenal. Games Warcharf ini tidak lumayan berat sob buat disimpan didalam komputer atau laptop, jadi kita bisa menginstalnya dengan amat sangat mudah. Selamat bermain ya sob moga moga  hari kamu menyenangkan. Nantikan juga update bleach vs one piece bro.



Download

4 komentar untuk "Download Game Warcraft 3 + Instal + Patch"

Anonim 6 Juni 2015 pukul 02.32 Hapus Komentar
gan tolong donk password nya
MabsNiva 10 Juni 2015 pukul 17.40 Hapus Komentar
Password nya apa bro....
Anonim 17 Juni 2015 pukul 06.26 Hapus Komentar
pass mana
Anonim 4 Juli 2015 pukul 04.02 Hapus Komentar
gan ini pass nya apaan yah