Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Game Pemecah Teka-Teki Monokrome

Download Game Pemecah Teka-Teki Monokrome - Game gratisan yang akan saya bagikan ini tentulah sangat seru sekali, pokonya tidak bakal menyesal. Halo semua para gamer sejati, kali ini aku akan membagikan game yang bergenre FPS sekaligus Puzzle yaitu Monokrome game ini merupakan game berbasis 3D, disini kita selaku karekter yang mencari sebuah jalan keluar untuk memecahkan misteri yang ada dalam permainan ini, permainan ini terdapat Puzzle yaitu Teka Teki untuk memasuki dalam rungan kita harus memecahkah teka teki yang beserta game ini terdapat rintangan yang rumit tetapi bila kita pintar bermain games ini beserta mempunyai pengalaman akan kehidupan sehari hari  maka kita akan gampang buat memecahkan game ini.

Dari segi perjalanan permainan ini Monokrome ada saat dimana kita kaget dengan kejutan yang sering berdatangan di dalam permainan ini, kejutan kejutan ini akan di berantas oleh senjata yang kita miliki yaitu hanya berupa sarung tangan, ini bukan sekedar sarung tangan biasa, Sarung Tangan mempunyai senjata pisau yang mampu menembus tubuh salah seorang . Ukuran dari permainan ini tidak terlalu berat hanya dengan 145 Mb kita bisa memainkan permainan ini bersama kita dapat merasakan bagaimana serunya bermain games yang amat seru Monokrome permainan untuk Windows Full Versi, permainan ini merupakan games gratisan yang diliris sudah cukup lama sekitar Oktober 2013, dalam permainan sebeumnya yang masih DEMO pihak game mempersembahkan games ini secara gratis beserta full versi , jadi kalian akan lebih lama bermain permainan ini.

Grafik dari game ini luar biasa buat ukuran permainan yang 145 Mb ini grafiknya membuat sang pemain games ini terasa betah dengan bermain game ini, semakin kita menyelesaikan misi misi yang di berikan bersama di pecahkan semakin rumit namun jika kita berusaha bersama mencobanya kita akan berhasil memenangkan permainan ini dengan mudah, gimana? Seru kan gamenya?



Posting Komentar untuk "Download Game Pemecah Teka-Teki Monokrome"