Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Game Balap Rigs of Rods Mobil Penghancur

Download Game Balap Rigs of Rods Mobil Penghancur - Hallo bos saya akan memberikan permainan balap mobil yang menghancur mobil lainya.  Mobil Balap Rigs of Rods game Penghancur Mobil  , kenapa dikatakan unik? Sebab misi kita didalam games ini merupakan menghancurkan sebuah mobil yang kita kendari , beserta mengangkutnya kembali , udah di hancurkan di angkut kembali lagi unik kan ? Tapi bukan sembarang hancur contohnya game games lainnya , di permainan ini Grafik hancurnya itu mirip semacam mobil hancur yang ada di jagat nyata, efeknya lebih real atau lebih nyata , bukan cuma menaiki tapi kita juga dapat keluar dari mobil beserta kita contohnya orang orang yang sedang mencari mobil yang lainnya untuk segera di angkut.



Lihat Juga : Game Kill Switch Full Version
Permainan yang keluar pada tahun 2010 ini tentulah sudah terbilang lama sekitar 4 tahun silam , namun pada saat tahun itu masih berbayar , namun sejak tahun 2014 munculah versi gratisan yang diberikan kepada devnya atau pembuat permainan ini , mungkin sebab games ini sudah menguntungkan sang pembuat makanya di gratisin, permainan ini dapat di mainkan di Windows , Linux atau MacOSX gimana ? Jadi semua platform komputer bisa memainkan permainan ini beserta aku akan membagikannya kepada kalian.

Soal ukuran permainan ini 132 Mb buat Windows , walaupun masih terbilang dibawah rata" games yang mempunyai grafik yang bagus , tetapi dengan ukuran permainan yang semacam itu kita bisa memainkan games ini dengan grafik yang bagus beserta mempunyai banyak lebih dari satu fitur menarik dalam permainan ini bersama lebih dari satu mobil yang ada didalam games ini.



System Requirements
  • CPU: P4 or equivalent AMD at 2GHz or more, better with HyperThreading technology or dual-core (RoR has dual-core support)
  • RAM:512 MB of RAM
  • Video Card: 3D Accelerated with 128MB of VRAM or more
  • DirectX 9c on Windows, or GLX on Linux
  • supports force feedback joysticks and wheels (except on Linux)
  • supports 3D sound effects with multichannel sound cards (enable the hardware sound renderer)

Posting Komentar untuk "Download Game Balap Rigs of Rods Mobil Penghancur"