Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Game Captain Commando PS1 ISO

Download Game Captain Commando PS1 ISO - Menurut saya ini adalah permainan adventure terbaik dan bisa dimainkan untuk 4 orang. Bagi anda yang mempunyai komputer bisa membeli stick 4 supaya bisa dimainkan bersama teman-teman anda. Selain itu permainanya juga sangat seru dan ukuran kecil. Game ini juga sangat ringan jadi bisa dimainkan di netbook dan laptop. Dan langsung saja jika anda ingin bermain game ini bisa di unduh gratis permainan playstation 1.

Permainan memiliki cerita rata-rata cukup banyak tentang menyelamatkan dunia dengan memilih salah satu dari empat karakter sebelum bermain, yang Captain Commando, Jennety, Sho dan kepala bayi semua dengan berbeda bergerak. Permainan ini dimainkan dalam gaya arcade yang mana Anda harus berurusan dengan banyak musuh serta bos yang akan selalu muncul pada akhir tahap.

Captain Commando memiliki total sembilan tahap dengan lokasi yang berbeda seperti Anda maju permainan. Sebagai ringkasan saya menyarankan, permainan ini adalah salah satu Arkade terbaik yang pernah saya bermain. Ini menyenangkan, menyenangkan, adiktif dan memiliki fungsi dua pemain, sehingga Anda dapat memutar melalui tahap dengan teman dan karakter tambahan. Kontrol sangat responsif untuk menarik beberapa combo, dan Anda akan terbiasa untuk itu semakin Anda memainkan permainan.


Posting Komentar untuk "Download Game Captain Commando PS1 ISO"