Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Game Real Boxing PC Compressed

Gametasik.com - Download Game Real Boxing PC Compressed adalah permainan tinju yang sangat seru sekali dengan grafik yang baik. Kalian bisa memukul wajah orang dengan tijuan keras supaya lawan menjadi kalah. Jika lawan terjatuh anda bisa menajdi seorang juara atau pemenang.

Cara untuk mengalahkan saingan Anda adalah waktu, dan melihat kedua layar petunjuknya dan prajurit lain untuk konteks berorientasi tanda-tanda. Mengeksekusi sepotong akan menyediakan bagi Anda bagian kedua untuk memberikan kembali pukulan menit Anda sendiri, sambil menghindari di kanan menyediakan bagi Anda kesempatan moderat gerakan untuk Balasan triple-kekuatan rebuffing.

Mereka dengan kegigihan dan keahlian akan memiliki kapasitas untuk ace ini, secara bertahap. Orang-orang tanpa tidak memiliki kapasitas untuk melakukannya apapun.

Terlepas dari kenyataan bahwa pasti dibayangkan untuk mengambil setelah gerakan berirama pertempuran, lebih sering daripada tidak Anda akan menjadi lemah berusaha untuk menjaga jarak strategis dari pukulan musuh-itu kewalahan atau segera mencoba untuk menyelinap dalam beberapa dari Anda sendiri. Mendapatkan irama salah lebih dari beberapa kali dalam pertempuran, dan Anda akan berdebar ke tikar praktis segera.

Sekali, Anda akan memiliki untuk menyadap marah untuk berusaha kopling kesadaran Anda semakin berkurang. Pada awal pesaing, umumnya dibayangkan kembali dari perjalanan pertama Anda ke tikar, dan sekitar sulit untuk melakukannya kedua kalinya, sehingga membuat sebagian besar keran tersebut.


System Requirements
  • OS: Windows XP
  • Processor: AMD Athlon 64 Processor 3800+ 2.4Ghz / Intel Core2Duo 2.0Ghz Processor
  • Memory: 3 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA 9800GT 512MB / ATI Radeon HD 4850 512MB
  • DirectX: Version 9.0c
  • Hard Drive: 2 GB available space
  • Sound Card: 100% DirectX 9.0C compliant sound card or onboard sound
Download dan Cara Instal
  1. Download Game Real Boxing lalu extrak
  2. File akan berubah menjadi mount the .ISO
  3. Pilih Setu.exe lalu ikutin intruksi yang tersedia
  4. Copy CODEX dir untuk installdir5
  5. Setelah itu pilih .exe untuk memulai game
  6. Matikan semua virus sebelum instal
 

Posting Komentar untuk "Download Game Real Boxing PC Compressed"