Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Game Petualangan Stranded 2

Gametasik.com - Pada hari jumat ini saya akan membagikan game petualangan stranded 2 dengan ukuran kecil hanya 13 mb saja anda sudah bisa menikmati game ini. Sebelumnya saya sudah membagikan game Motor cross yang pasti ringan sekali untuk dimainkan dan cocok untuk all windows netbook, laptop dan komputer. Tapi sekarang saya akan berbagi game petualangan dulu ya teman-teman.

Dalam 2 terdampar Anda tiba-tiba menemukan diri sendiri dan hilang di pulau terpencil tanpa perlengkapan apapun. Tantangannya adalah untuk bertahan hidup hari lain dengan mencari makanan, tempat tinggal, dan bahkan beberapa senjata. Tetapi permainan ini melampaui sekedar kelangsungan hidup, seperti yang Anda akan belajar bagaimana untuk menjinakkan binatang liar dan pergi pada Quest untuk menemukan harta tersembunyi!

Dengan grafis keren, lingkungan kaya rinci permainan dan pulau besar untuk mengeksplorasi, Anda yakin untuk menemukan diri Anda kehilangan menyenangkan untuk berjam-jam dengan freeware baik petualangan permainan.



Download Game Petualangan Stranded 2 ~ Gametasik.com

Posting Komentar untuk "Download Game Petualangan Stranded 2"