Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Game Perang Conflict Vietnam Full Version Gratis

Game playstation 2 yang sangat saya sukai ini sejak saya kecil teman-teman. Dan dulu saya suka rental PS2 untuk bermain game perang ini. Dan saya sangat bersyukur bisa memainkan game perang ini pada laptop dan komputer saya, lalu pada kesempatan ini saya akan berbagi kalian untuk Download Game Conflict Vietnam Full Version. Semoga saja kalian menyukai game ini tapi kalau di ps2 game ini rada lag kalau sedang berada dalam rumah. Kalau di luar pasti mantap banget sodara-sodara.

Dalam suatu konflik yang berlangsung selama 11 tahun dan menewaskan lebih dari 3 juta orang, empat laki-laki akan memiliki 28 hari terpanjang kehidupan mereka. Memotong di belakang garis musuh selama serangan Tet 1968 tanpa cara untuk menghubungi bantuan, empat prajurit muda, hampir tidak terlatih menyadari satunya harapan mereka untuk bertahan hidup adalah untuk kepala ke jantung kegelapan.


Lihat Juga : Game Black PS2 for PC

Dengan sedikit ransum dan amunisi berkurang, satu-satunya yang memisahkan mereka dari kebebasan adalah 100 mil dari Medan kejam, merangkak dengan musuh-musuh yang gaib. Mereka tidak ingin untuk memenangkan perang, mereka hanya ingin membuatnya rumah hidup. Dalam misi permainan ketiga dalam serangkaian konflik skuad tindakan Perang permainan, pemain mengambil 14 besar jauh di dalam hutan Vietnam, usaha melalui desa-desa kecil, ke kuil-kuil yang hancur, dan turun Viet Cong terowongan kompleks. Upgrade mencakup skema kontrol baru dan lingkungan yang sepenuhnya deformable.

Images : google / Ign.com

Posting Komentar untuk "Download Game Perang Conflict Vietnam Full Version Gratis"