Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Game Perang Black PS2 For PC

Game Perang Black adalah salah satu game yang paling banyak dimainkan oleh anak-anak sampai dewasa. Dan saya sendiri juga sering memainkan game ini di playstation 2 sampai tamat, dan game perang terbaik selain black yaitu Medal Of Honor dan masih banyak lagi. Dan pada hari ini kalian bisa Download Game Perang Black PS2 For PC.

Para pengembang kelelahan mengambil throttle berat dengan mesin grafis yang sangat berkembang, mendorong laras ke dalam Port knalpot, dan beban itu dengan peluru kaliber tinggi dengan hitam, pertama-orang jujur dari EA dan kriteria permainan.

Bergabung dengan dunia yang paling brutal dan misterius strike force. HITAM taktis skuad beroperasi di bawah jubah anonimitas lengkap dan deniability untuk melindungi AS dari ancaman asing dan domestik. Game perang terbaik yang pernah ada kawan!!


Jawaban kepada siapa pun, memungkinkan untuk melakukan operasi brutal dan terang-terangan di seluruh dunia. Dari memanipulasi politisi untuk mengendalikan jaringan intelijen dan militer, Bandar hitam dilatih di tingkat tertinggi dalam perang psikologis, Spionase, dan mematikan seni. Pergi jauh ke dalam dunia gelap perang ketika Anda menggunakan segala cara yang diperlukan untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan.

Download Game Perang Black PS2 For PC

Posting Komentar untuk "Download Game Perang Black PS2 For PC "