Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Game Marvel VS Capcom PS1

Gametasik.com - Pada kesempatan ini saya akan memberikan Game Marvel VS Capcom Clash Of Super Heros. Yang pasti sangat seru sekali untuk dimainkan, saya sarankan kalian memakai joystick biar tambah seru kalau tidak punya mending beli stick PC dulu harga sekitar 50rb sampai 70rb (2 stick). Dan langsung saja bagi kalian yang ingin bermain game bisa simak-simak dulu dibawah ini.

MARVEL VS. CAPCOM adalah angsuran terbaru dari Capcom STREET FIGHTER seri. Tapi sekarang gamer akan dapat bermain sebagai petarung dari jauh mencapai semesta Capcom, mencakup permainan seperti STREET FIGHTER, MEGA MAN dan kontra. Marvel diwakili oleh tambahan baru seperti Venom dan serangan, serta fighting game staples Spider-Man dan Wolverine.

Capcom's lineup termasuk Street Fighters Ryu, Chun Li, dan Zangief, tetapi juga bebas melawan karakter permainan seperti Captain Commando dan Mega Man. Hasilnya adalah benar-benar hamparan pejuang dari seluruh tempat. Campuran ini buku komik pahlawan dan karakter videogame memberikan permainan suasana yang beragam, tetapi gameplaynya akan merasa akrab bagi penggemar STREET FIGHTER dan lain Capcom pertarungan.

Posting Komentar untuk "Download Game Marvel VS Capcom PS1"