Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Game Fantastic 4 Ringan Gratis

Download Game Fantastic 4 Ringan Gratis permainan yang sangat seru sekali dan bisa dimainkan pada netbook, laptop dan komputer. Kalian bisa memainkan game ini dengan grafis yang sangat bagus untuk dimainkan. Dan saya akan memberikan game Fanstastic four buat anda gratis dengan ukuran kecil RIP dan ringan. Sebelum download mari kita simak dibawah ini dan langsung unduh.

Fantastis empat: Munculnya Surfer perak memiliki Marvel Entertainment legendaris bertenaga super berempat dalam petualangan besar yang kedua. Dalam permainan dan film, keluarga pertama di Marvel Super Heroes menghadapi tantangan terbesar namun sebagai misterius, intergalaksi herald, Surfer perak, datang ke bumi untuk mempersiapkan untuk kehancuran. Seperti Surfer perak ras di sekitar globe mendatangkan malapetaka, tim harus mengungkap misteri Surfer perak dan menghadapi kembalinya mengejutkan musuh mereka, Dr Doom, sebelum semua harapan itu hilang!

Permainan ini didasarkan pada kedua serial buku komik yang populer, serta sekuel film, dengan unsur-unsur eksklusif plot yang melengkapi film. Memiliki semua kekuatan super berempat over-the-top, serta sistem serangan fusi yang unik yang memungkinkan pemain untuk menggabungkan kekuatan dengan satu, dua atau semua rekan tim, untuk mengeksekusi menghancurkan tim serangan terhadap oposisi. Selain berkelahi akrab musuh dari alam semesta Fantastic Four, pemain dapat membuka alternatif kostum, sampul komik dan banyak lagi!



Fantastic 4
Fantastic 4

Posting Komentar untuk "Download Game Fantastic 4 Ringan Gratis"