Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Game Amnesia PC Ringan Gratis

Download Game Amnesia PC Ringan Gratis adalah permainan horror yang sangat seru sekali. Game ini benar-benar sangat menantang dengan di lengkapi grafis 3 Dimensi, dan tidak kalah seru dengan The Walking Dead atau Left 4 Dead. Dan kayanya saya harus bagi-bagi terus game ringan horror terus biar semakin merinding. Dan game ini adalah full version dan baca dulu ya deskripsinya.

Amnesia: Gelap keturunan, orang pertama kelangsungan hidup horor. Sebuah permainan tentang pencelupan, penemuan dan hidup melalui mimpi... sebuah pengalaman yang akan dingin Anda ke inti. Permainan menempatkan Anda pada posisi Daniel sebagai dia bangun di sebuah puri yang tandus, nyaris tidak mengingat apapun tentang masa lalunya.

Menjelajahi jalur menakutkan, Anda juga harus mengambil bagian Daniel's bermasalah kenangan. Kengerian tidak hanya datang dari luar, tapi dari dalam juga. Menanti odyssey mengganggu ke sudut-sudut gelap dari pikiran manusia. Dengan menggunakan sebuah dunia simulasi sepenuhnya secara fisik, grafis 3D canggih dan dinamis yang suara sistem, Amnesia.

The Descent gelap menarik pukulan tidak ketika mencoba untuk melibatkan Anda. Setelah permainan dimulai, Anda akan berada dalam kontrol dari awal sampai akhir. Ada tidak ada cut-adegan atau waktu-melompat, apapun yang terjadi akan terjadi pada Anda tangan pertama. Anda akan dilemparkan kepala lebih dulu ke dunia berbahaya di mana bahaya dapat mengintai di balik setiap sudut. Anda hanya berarti pertahanan bersembunyi, berjalan atau menggunakan akalmu. Apakah Anda memiliki apa yang dibutuhkan untuk bertahan hidup?

System Requirements:
  • Microsoft ® Windows ® XP SP2 / Vista / 7
  • Processor intel pentium 4 1.5 GHz or above
  • 1.0 GB RAM
  • 1.5 GB of free hard disk space
  • Compatible video card 128 MB memory (NVIDIA GeForceFX or ATI Radeon 9600)
  • Audio device 16-bit compatible with DirectX

Posting Komentar untuk "Download Game Amnesia PC Ringan Gratis"