Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Game Stronghold 2 PC Full Version Compressed

Download Game Stronghold 2 PC Full Version Compressed RIP adalah permainan strategy yang sangat seru sekali. Game ini hampir mirip dengan age of empires maupun clash of clans, kalian harus pintar mengatur pertahanan supaya benteng kalian tidak mudah di hancurkan oleh lawan lain-lainya. Kalian bisa melihat pertahananya di google Stronghold 2, lalu kalian ikutin stratgey pertahanan maupun untuk menyerangnya.

Review

Castle-sim dan pengepungan RTS sekuel Stronghold 2 akhirnya membawa seri hidup di 3D penuh. Raja, melarikan diri setelah kekalahan pasukan nya, sekarang berusaha untuk memerintah negaranya dari sebuah lokasi rahasia. Tidak diketahui jika ia bahkan di negeri lagi. Sekarang, Baron kuat berdesak-desakan untuk apa yang cepat menjadi sebuah kerajaan disintegrasi.

Terserah kepada Anda untuk membendung air pasang surut ambisi mereka dan bersatu tanah di bawah raja sekali lagi. Memperluas lahan Anda sementara Anda membangun dan memperkuat benteng Anda. Menghibur dengan jousts, perayaan-perayaan yang mewah dan turnamen, atau aturan dengan tangan besi dan mengeluarkan abad pertengahan keadilan bagi Anda bekerja terlalu keras dan slovely petani.

Kuat menahan 2 adalah tagihan sebagai penggambaran yang paling akurat, menakjubkan, dan dinamis castle-kehidupan dan pengepungan setiap digambarkan. Permainan menawarkan pemain kampanye "castle-life", peningkatan kemampuan multiplayer dan desain ulang baru, inovatif kampanye pemain tunggal.

Minimum System Requirements

  • 1.4 GHz P4 atau yang setara
  • RAM 256MB
  • 32MB 3d kartu
  • 2,5 GB ruang hard drive
  • Fungsi yang didukung
  • Jumlah pemain: 1

Fitur Stronghold 2

Melihat pengaturan abad pertengahan yang menakjubkan di 3D yang indah atau memilih dari berbagai pandangan lain untuk survei domain; menjadi tuan berg abad pertengahan benar-untuk-hidup. Watch falconers berurusan dengan problem tikus, temukan bagaimana manusia dan babi hidup berdampingan, lihat penenun, pembuat lilin dan ale istri pergi tentang bisnis mereka, mengadakan festival besar seperti jousting turnamen, perayaan dan tari-tarian atau melakukan eksekusi publik untuk menjaga kaum tani di baris merek baru prajurit jenis, pengepungan persenjataan dan benteng pertahanan; sebagai Tuhan, pandangan Anda mencapai jauh. Watch hidup di dalam kastil dan di balik pintu tertutup.

Lihat pengadilan di dalam gedung pengadilan, melihat Tuhan makanan sedang dipersiapkan di dapur, menonton ladyship mandi dalam solar dihadiri oleh pelayan pelayan nya; mendapatkan poin berharga kehormatan dan menggunakannya untuk naik melalui jajaran dari rendah hati budak untuk perkasa duke atau menggunakannya untuk knight liegemen tersumpah Anda sendiri dan tempat mereka bertugas ditangkap Istana untuk memperluas Kerajaan Anda; cerita interaktif non-linier terungkap saat Anda kembali ke istana Anda sebelumnya dan memutuskan yang menantang untuk melakukan selanjutnya.

Link Download + Cara Instal :

1 komentar untuk "Download Game Stronghold 2 PC Full Version Compressed"

Gupitan 18 Oktober 2014 pukul 11.14 Hapus Komentar
Lihat dr SS nya kayaknya keren nich. Izin download gan :)