Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Game Pertahanan Medieval Defender Strategy

Gametasik.com - Download Game Pertahanan Medieval Defender Strategy adalah permainan yang sangat seru. Tugas kita harus membuat pertahanan yang sangat creatif supaya para musuh tidak bisa memasuki kampung halaman kita. Kalau masuk musuhnya nanti para penduduk akan di bunuh, Jadi game ini harus pintar membuat sebuah strategy atau pertahanan.

Kastil leluhur sedang diserang! Anda harus menguasai penjajah dan mempertahankan warisan Anda di pembela abad pertengahan, sebuah permata yang berkilau dari menara pertahanan permainan strategi. Menunjukkan depan tebal dan kuat seperti menggunakan senjata yang tepat dalam strategi yang tepat untuk merobohkan musuh Anda. Perjalanan menuju benteng di, dan ada tidak ada waktu untuk menunda.

Membangun menara, mengumpulkan koin dan exlixirs, kereta mantra Anda dan mengalahkan musuh Anda. Kali ini gelap perang menawarkan ada pelipur lara. Tidak meninggalkan harta dan senjata berbaring siaga ketika istana Anda kebutuhan Anda. Tanah Anda luas dan berlimpah, dan kekuatan Anda kuat dan kuat. Dengan tajam Tinjauan ke masa depan dan strategi tajam, mengalahkan tetangga Anda suka berperang dan mengingatkan mereka yang berkuasa.

Menggunakan strategi terbaik ketika Anda download gratis full version pembela abad pertengahan hari ini!


Posting Komentar untuk "Download Game Pertahanan Medieval Defender Strategy"