Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Game GTA 2 Playstation 1 for PC

Download Game GTA 2 Playstation 1 ISO PSX For PC - Permainan terbaik PS1 yaitu Grand Theft Auto memang paling seru sekali, meskipun grafiknya kuran menarik tapi permainanya sangat menarik. Jika kita memakai joystick terus menekan R2 nanti akan keluar bunyi kentut dan sampai saya ketawa-ketawa bersama teman-teman saya, jadi teringat masa lalu game GTA ini.
Baca Juga : Download GTA San Andreas PS2

Game Play GTA 2

Download Game GTA 2 Playstation 1 for PCGrand Theft Auto 2 mempertahankan sudut pandang overhead dari Grand Theft Auto, serta formula mobil-mencuri /-mesin penjawab telepon yang asli. Pemain yang mempunyai kemampuan untuk menjelajahi kota-kota di kaki atau di berbagai kendaraan. Tujuannya adalah untuk mencapai Skor tertentu. Mencapai tujuan ini pemain kemudian dapat melanjutkan ke tingkat berikutnya. Melakukan misi penghargaan pemain poin lebih daripada metode lainnya tetapi tidak penting untuk menyelesaikan permainan.

Sebuah fitur baru yang diperkenalkan di Grand Theft Auto 2 melakukan misi untuk geng terpisah, yang ada dua geng baru untuk masing-masing dari tiga tingkat permainan, dan satu faksi yang hadir di semua tingkatan. Dipekerjakan oleh satu geng dapat menyebabkan ketidakpercayaan dari orang lain (bekerja untuk geng #1 akan mendatangkan kemurkaan geng #2, bekerja untuk geng #2 akan menimbulkan permusuhan dengan geng #3, dll.). Di asli Grand Theft Auto, hanya polisi setempat mengejar pemain. Di Grand Theft Auto 2, tim SWAT (4 Copheads) diperkenalkan di distrik pusat kota, sementara agen khusus (5 Copheads) dan Angkatan Darat (6 Copheads) diperkenalkan dalam hunian dan industri daerah. Jenis tambahan penegakan hukum mulai mengejar pemain sebagai atau dia ingin meningkatkan tingkat. Tingkat ingin diwakili oleh gambar kepala polisi, dan bervariasi antara versi Windows dan PlayStation.

Grand Theft Auto 2 memperkenalkan meningkatkan tabungan teknik, tidak seperti permainan asli, yang diselamatkan hanya ketika menyelesaikan sebuah kota. Jika pemain masuk sebuah gereja dengan $50.000, suara yang mengumumkan "Haleluya! Jiwa lain yang disimpan! ". Ini memberitahu pemain bahwa permainan telah diselamatkan. Jika pemain tidak memiliki cukup uang, suara akan mengatakan "kutukan! Tidak ada sumbangan, ada keselamatan! ". Pesan ini tidak didengar pada versi PlayStation.

Cara Menginstal GTA di PC

  • Download GTA2.ISO lalu extrak dimana saja, contoh di desktop
  • Download Emulator PSX lalu buka pilih file lalu insert CD Game
  • Dan pilih GTA2.ISO yang sudah di extrak tadi (di desktop)
  • Setelah itu pilih open dan selamat bermain teman.
Download Game GTA 2 Playstation 1 for PC

2 komentar untuk "Download Game GTA 2 Playstation 1 for PC"

Rizky Pratama 6 Oktober 2014 pukul 22.23 Hapus Komentar
Wkwkwk Yang Paling Saya Suka Itu Pas Mukul Polisi Trus Kejar-Kejaran Sampai Naik Gedung Trus Lompat Wasted :v
Blog Kampret 7 Oktober 2014 pukul 07.37 Hapus Komentar
Hahaha kalau main GTA seperti itu saya banget mas :)