Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Game Monopoly 3D PC Full Version

Free Download Game Monopoly 3D for PC Full Version - Kalian bisa bermain di netbook, laptop monopoly 3 Dimensi dan pokonya seru sekali untuk dimainkan. Biasanya saya bermain ini waktu kecil dan membeli monopoli hanya sepuluh ribu rupiah. Saya sering bermain pada bulan puasa bersama teman-teman saya pokonya sangat menyenangkan sekali. Dan dibawah ini saya sudah menyediakan rewiew gamenya semoga bermanfaat.

Review Monopoly for PC Full Version

Game Monopoly
Bermain permainan papan yang paling terkenal, Game Monopoli, PC dengan teman dan anggota keluarga Anda. Jika Anda digunakan untuk bermain monopoli tanpa pc, atau jika Anda tidak pernah memainkannya, dalam dua kasus Anda akan menjadi sangat bersemangat dan akan menikmatinya. Hal ini persis seperti normal kita monopoli tetapi pada PC.
Sehingga Anda dapat melakukan segala sesuatu yang Anda inginkan. Permainan ini memberi Anda kesempatan untuk menjadi kaya, untuk memiliki semua jalan di Amerika Serikat, untuk menjadi orang nomor satu! Dan semua orang ingin berada di tempat Anda, Anda memiliki segala sesuatu dan semua orang membayar Anda setiap langkah yang mereka lakukan. Jadi mulai sekarang dan membawa pemain lain.

Bukan Download Game Monopoly Versi Bahasa Indonesia Dengan peraturan yang sama dari monopoli biasa, permainan ini sangat mudah untuk memahami: membeli & menjual tanah, membayar bank, mendapatkan uang dari pemain lain atau bank, dan membangun rumah dll.

Multiplayer dengan semua fungsionalitas monopoli, hal ini persis seperti bermain permainan monopoli yang sesungguhnya dengan semua aturan dan rincian.  Hal ini juga benar-benar gratis. Anak-anak, orang-orang muda tetapi orang-orang berusia terlalu. Pengguna yang ingin bermain monopoli pada komputer mereka.

Cara Bermain Monopoly di PC

Saya akan menyediakan link download yang sudah terbukti jalan. Kalian bisa download tanpa short url tinggal langsung download saja pokonya gratis.
Demikian game yang saya bagikan ini bisa membantu anda koleksi-koleksi game portable dan yang pastinya gratis bisa kita mainkan. Selamat malam dan selamat bermain sobat!!.

4 komentar untuk "Download Game Monopoly 3D PC Full Version"

Blog Kampret 26 September 2014 pukul 09.11 Hapus Komentar
Ukuran Game Monopoly juga sangat kecil hehe.
Wah kalau ikutan lomba belum pandai menulis :(
Anonim 11 Oktober 2014 pukul 20.08 Hapus Komentar
ini online gk
Blog Kampret 11 Oktober 2014 pukul 20.40 Hapus Komentar
Di atas sana ada yg online dan yang offline bos tinggal pilih :)
Anonim 4 Juli 2015 pukul 09.51 Hapus Komentar
keren gan monopolynya