Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Situs Game Terpopuler, Terbaik di Dunia Terbaru

Informasi 10 Situs Game Terpopuler, Terbaik di Dunia Terbaru ini memang sangat terkenal di semua kalangan masyarakat. Saya yakin kalian juga pasti pernah memainkan situs-situs yang akan saya berikan dibawah ini. Baiklah supaya tidak penasaran kalian bisa melihatnya dibawah ini.

11. Download Game Gratis
Ini adalah salah satu pavorit saya yaitu downloadgamegratis18.com anda dapat mengunjungi dan download sepuasnya game full version.

10. FOG

FOG Game TerpopulerKalian bisa bermain game online gratis pada situs FOG. Dan website ini mendapat kunjungan sangat besar yaitu 3.800.000 orang dalam 1 bulan. Kalian dapat bermain dengan secara gratis tapi harus mempunyai koneksi/kuota untuk bermain.

9. PopCap Games

FopCap Game TerpopulerPopcap adalah game yang sangat sederhana, seru dan terbaik. Kalian pasti sudah tau game plant vs zombies kan? kalau kalian tahu, nah itu adalah buatan dari popcap. Dan pengunjung rata-rata dalam sebulan yaitu 3.900.000 orang. Sungguh hebat website ini dan game-game semuanya berkelas.

8. Game House

GameHouse Game Terbaik
Semua orang yang bermain games di netbook, laptop dan komputer pasti pernah memainkan game house. Seperti game dinner dash dan lain-lain. Dan website ini kunjungan dalam 1 bulan yaitu 4.000.000 orang. Jadi pengen bermain lagi kaya dulu hehe.

7. Games

Games.com Game Terbaik diduniaSama seperti FOG yang berisikan game online gratis. Tapi kalau yang satu ini lebih lengkap dan game kesukaan saya sangat banyak sekal disana. Dan kunjungan 4.500.000 orang dalam 1 bulan. Kalau penghasilan itu website pasti jutaan rupiah dalam 1 hari, jadi tergiur ingin memiliki website seperti itu. 10 Situs Game Terpopuler.

6. AddictingGames 

10 Situs Game Terpopuler, Terbaik di Dunia TerbaruPermainan yang cocok untuk usia anak-anak maupun remaja. Karena game ini penuh dengan game anak-anak dan sama juga seperti FOG dan Games.com untuk free online games. Kalau ini lebih game ke bocah SD, dan kunjunganya per bulan 7.500.000 orang.

5. MiniClip

10 Situs Game Terpopuler, Terbaik di Dunia TerbaruGame Online terbaik! Awesome aksi permainan, teka-teki permainan, menyenangkan permainan olahraga, mobile game & radikal aksi permainan. Ditambah permainan kolam dunia #1. Dalam 1 bulan 8.500.000 orang sangat hebat dan miniclip ini suka saya share di blog gametasik.com ini.

4. BigFish

Bigfish TOP GAMEBig Fish Games rilis download game di browser, PC, Mac, iOS, Android dan Windows 8. Perusahaan memiliki 3.000 permainan. Rekomendasi banget nih teman-teman tidak hanya game online tapi bisa di download. Total kunjungan 9.100.000 orang dalam 1 bulan.

3. Yahoo Games

10 Situs Game Terpopuler, Terbaik di Dunia TerbaruBermain game online terbaru pada permainan Yahoo. Bermain dan men-download permainan tunggal dan multiplayer dari berbagai macam permainan arcade, papan dan teka-teki. Dan yang berkunjung dalam 1 bulan totalnya 16.000.000 orang.

2. Pogo

10 Situs Game Terpopuler, Terbaik di Dunia TerbaruPogo adalah tempat yang bagus untuk bermain permainan online gratis, termasuk teka-teki permainan, permainan kata, dan permainan kartu dan kesempatan untuk memenangkan hadiah besar!  Kunjungan 16.500.000 orang dalam waktu 1 bulan kurang 10 Game Terbaik.


1. Zynga

10 Situs Game Terpopuler, Terbaik di Dunia TerbaruSiapa yang tidak kenal dengan Zynga yang terkenal diseluruh dunia. Saya yakin kalian sudah mengenal poker yang suka anda mainkan di facebook. Ya!! itulah pemilik zynga dan website ini paling banyak dikunjungi seluruh dunia dengan total pengunjung 27.000.000 orang dalam waktu 1 bulan. Sangat luar biasa sekali sodara-sodara.

Demikian artikel ini 10 Situs Game Terpopuler, Terbaik di Dunia. Dan saya akan update terbaru lainya di gametasik.

2 komentar untuk "10 Situs Game Terpopuler, Terbaik di Dunia Terbaru"

Excellent Game 21 September 2014 pukul 16.02 Hapus Komentar
hahaha gamehouse masuk :D
Blog Kampret 21 September 2014 pukul 16.08 Hapus Komentar
Gamehouse.com juga salah satu pavorit saya mas :D