Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game PC Terbaru 2016 Terbaik dan Terpopuler

Game PC Terbaru 2014 Terbaik dan Terpopuler di asia. Anda bisa download game untuk netbook laptop dan komputer  yang pastinya gratis dan ukuran kecil. Dan dibawah ini saya juga akan menyediakan game offline supaya anda dapat bermain tidak memerlukan sebuah internet. Kalau game online yang pastinya harus menggunakan internet supaya bisa bermain bareng bersama teman-teman anda.

Kalau yang online mungkin seperti Point blank dan lost saga. Dan di blog saya ini akan update terus game gratis buat anda jadi sering-sering buka blog saya ini ya hehe. Dan kalian juga bisa request game yan kalian inginkan. Jika saya tidak sibuk langsung saya update. Dan ini adalah daftar game pc terbaru 2014 :


Dota 2

Game PC Terbaru 2014 Terbaik dan Terpopuler
 Dota 2 Berjanji untuk mengambil perpaduan unik dari RTS online action RPG yang telah membuat Dota populer dengan puluhan juta gamer dan memperluas dalam segala hal. Ini adalah MOBA permainan kompetitif aksi dan strategi, bermain baik secara profesional dan santai oleh jutaan penggemar di seluruh dunia bergairah. Pemain memilih dari kolam lebih dari seratus pahlawan, membentuk dua tim dari lima karakter. Pahlawan Radiant kemudian pertempuran rekan-rekan Dire mereka untuk mengontrol pemandangan fantasi, melancarkan kampanye licik, siluman, dan perang langsung. Link : Free Download Dota 2


HearthStone

Game PC Terbaru 2014 Terbaik dan Terpopuler
Hearthstone menawarkan bermain di empat wilayah geografis yang berbeda: Amerika, Eropa, Asia dan Cina. Pemain hanya dapat bersaing dan berkomunikasi dengan pemain lain di wilayah yang sama. Sementara setiap pemain secara default ditugaskan untuk daerah longgar sesuai dengan negara yang terdaftar tinggal mereka, pemain dapat beralih daerah dalam peluncur Battle.net, yang memungkinkan mereka untuk bermain melawan orang-orang dari daerah lain jika mereka ingin, meskipun pemain dari daerah lain saat ini tidak dapat memilih wilayah China untuk bermain. Namun, setiap daerah memiliki profil terpisah untuk setiap pemain, dan tidak mungkin untuk mentransfer kartu, emas, daftar teman atau rincian lainnya antar daerah. Pemain yang ingin mencoba wilayah baru oleh karena itu harus memulai permainan dari awal, termasuk memutar tutorial. Link : Free Download HearthStone


Blacklight

Game PC Terbaru 2014 Terbaik dan Terpopuler
Blacklight: Retribution adalah serba cepat, memompa adrenalin first person shooter berbasis di warzone perkotaan futuristik. Membangun di atas Zombie Studios� pendahulunya, Tango Bawah, Blacklight: Retribution menyediakan penggemar FPS dengan persenjataan besar persenjataan dan peralatan mulai dari pendarahan tepi lengan sisi ke Hardsuits mekanik besar. Sesuaikan senjata Anda dan peralatan untuk beban yang sempurna keluar, memperoleh kredit dalam permainan untuk mengubah gelombang pertempuran dengan mengerahkan pelempar api, peluncur granat otomatis dan bahkan serangan udara.


Stealth Bastard

Game PC Terbaru 2014 Terbaik dan Terpopuler
Game Stealth mengagumkan. Bersembunyi dari Man, bersembunyi di bayangan, sensasi infiltrasi tak terlihat. Tapi kenapa mereka harus begitu ... lambat?

Memperkenalkan Stealth Bastard siluman, dengan tendangan besar besar sampai pantat. Sebuah cepat, ingar-bingar, satu langkah-jauh-dari-chunky kematian melange menyelinap, Platforming, hacking dan kutuk. Sebuah seluruh banyak menyenangkan. Ini seperti Metal Gear Solid dan Super Meat Boy punya bayi di luar nikah. Semi-harfiah.

Langsung, menyelinap, dan akan dipotong-potong mengerikan melalui 28 tingkat kerajinan tangan oleh tim retak kami di-rumah desain jenius, beberapa rakyat yang sama di balik kritis-diakui fluiditas / Hydroventure, dan bergaya retro PSN platformer Explodemon !.

Dan setelah Anda selesai dengan mereka? Jangan takut - Stealth Bajingan termasuk editor LENGKAP dalam game tingkat - sama kita digunakan untuk membuat tingkat paket - dan bahkan memungkinkan Anda untuk berbagi, bermain dan menilai kreasi masyarakat dari seluruh dunia. Link : Free Download Stealth Bastard



LodOut 

Game PC Terbaru 2014 Terbaik dan Terpopuler
Adalah baru "Free-2-Play" mengambil cepat, penembak multiplayer. Pemain membuat dan menyesuaikan senjata keterlaluan mereka sendiri untuk membawa ke marah, tindakan over-the-top shooter yang menjanjikan untuk membedakan diri dari array yang luas "modern tempur" judul. Dapatkan bagian baru senjata, karakter kustomisasi, peralatan, dan aksesoris sebagai Anda mendapatkan prestise dan kekayaan. Semakin banyak Anda bermain, semakin Anda dapat menyesuaikan. Ada kemungkinan yang tampaknya tak berujung untuk benar-benar mengatur diri Anda terpisah dari lawan Anda. [Edge of Reality] Link : Free Download LodOut.

Demikian artikel sederhana kami anda bisa download game pc terbaru 2014. Tunggu saja kami akan update artikel yang menarik lagi.

1 komentar untuk "Game PC Terbaru 2016 Terbaik dan Terpopuler"

Helmi 8 Agustus 2014 pukul 20.36 Hapus Komentar
Kayaknya game blacklight seru tuh...