Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Game Watch Dogs Gratis Terbaru

Game PC Terbaru hari ini kalian bisa download game watch dogs gratis. Ini adalah game yang paling ditunggu-tunggu oleh kalangan gamers karena ini lebih seru menurut saya dibandinkan dengan GTA San Andreas. Game action ini keluaran game terbaru 2014 dan grafiknya sangat luar biasa sekali tapi sayan spesifikasinya harus besar sekali kayanya kalau dimainkan di netbook atau laptop kayanya tidak bisa kecuali spesifikasi gaming.

Adegan pembukaannya, Watch Dogs mengacu pada hacker sebagai penyihir modern. Itu analogi yang baik untuk kantong kuat tapi kebanyakan scripted trik kita bisa menggunakan seperti yang kita mengamuk dalam peta besar dan mengesankan rinci Chicago. Dengan menekan sebuah tombol, Anda dapat memicu perangkap lingkungan yang menghancurkan mengejar mobil, mengosongkan rekening bank warga negara, atau bahkan jauh mengaktifkan granat di saku musuh. Hacking Bukankah sebagai dinamis seperti yang muncul pada awalnya, tapi ilusi memberi kita sedikit lebih untuk dilakukan daripada ada di sebagian besar game action third-person, dan menempatkan pada acara besar, tapi kadang-kadang berombak.

Tokoh kita, Aiden Pearce, adalah trenchcoat kosong sejauh kepribadian pergi. Ini mengatakan pada satu titik bahwa dia menekan kepribadiannya, sehingga harus disengaja, tetapi tidak membuatnya menjadi karakter yang kuat. Untungnya pemain pembantu jauh lebih menarik. Sebuah fixer antusias dan angkuh, pemimpin geng yang saya sayang sebut sebagai Avon Barksdale: Super Hacker, dan seorang bos mafia bersuara lembut mencuri perhatian dan membuat kelompok menyenangkan dan baik-bertindak. Animasi karakter yang elegan dilakukan, juga.


Watch Dogs 'peta benar-benar terbuka sangat besar dan beragam, meskipun tekstur dan model berada di bawah standar yang saya harapkan dari permainan PlayStation 3 di 2014 Meski begitu, gagal untuk mempertahankan 30 frame per detik, dengan sering slowdowns dan merobek layar ketika hanya mengemudi di sekitar kota. Itu sesuatu yang Anda lakukan banyak dalam Watch Dogs, dan dapat memiliki dampak nyata pada kemampuan Anda untuk mengontrol selama mengejar kecepatan tinggi. Ini dimainkan, tapi itu tidak mendapatkan di jalan.


Selama lebih dari 20 jam, cerita balas dendam langsung menjadi lebih dan lebih kompleks sampai itu penuh dengan intrik ... hanya untuk mengambil giliran aneh untuk duniawi ketika motivasi di balik itu semua terungkap. Untuk permainan yang berhubungan dengan tema-tema seperti masyarakat pengawasan dan manipulasi media penjahat Watch Dogs 'hanya tidak berpikir sangat besar.
Hal ini dapat berlangsung jauh lebih lama dari 20 jam meskipun, karena Watch Dogs sangat baik pada mengalihkan perhatian jauh dari cerita utama dengan aliran sisi quests dan minigames. Aku penggemar besar dari misi geng persembunyian, yang benar-benar membiarkan Anda menguji kemampuan siluman Anda saat Anda mencatat target yang dijaga ketat (meskipun agak aneh bahwa mereka meminta Anda untuk menjaga pemimpin geng hidup tapi keren dengan membunuh orang lain ). Sebagian besar kegiatan lain bisa berulang-ulang, seperti intervensi pra-kejahatan yang selalu menghasilkan kaki mengejar yang sama, tetapi ada begitu banyak jenis, dari penyergapan konvoi kriminal untuk catur dan poker untuk minum, bahwa mereka tidak menjadi tua dengan cepat jika Anda mencampur apa yang Anda bermain. Oh, dan mengamuk Spider Tank sederhana namun menyenangkan tidak boleh dilewatkan. Ada pasti beberapa cinta yang lembut dan perawatan dimasukkan ke dalam cara ganjil yang bergerak.

5 komentar untuk "Download Game Watch Dogs Gratis Terbaru"

Muhammad Adam Hussein, S.Pd 10 Agustus 2014 pukul 09.55 Hapus Komentar
Wah keren nih gamenya 3D dan menguji ketangkasan dalam membidik sasaran, makasih mas pasti ukurannya gede nih buat didownload. ^.^
Bayu Putra 10 Agustus 2014 pukul 17.56 Hapus Komentar
Ukurannya berapa ?? syarat spek mnimummnya ?
Blog Kampret 11 Agustus 2014 pukul 19.02 Hapus Komentar
@Muhammad Adam
Bener mas game watch dogs ini selain besar ukuranya tapi mantap :D

@Bayu Putra
Spesifikasinya bisa searching di google mas :D
Anonim 21 Agustus 2014 pukul 16.20 Hapus Komentar
ada serial codenya pa ngak
Anonim 14 Juni 2015 pukul 08.09 Hapus Komentar
:v gagal ga bisa nih gan