Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game Terbaru 2014 Naruto Terbaik

Game Terbaru 2014 Naruto Terbaik- Jika anda adalah penggemar naruto pastinya akan berbahagia sekali karena kita kedatangan game paling seru banget. Dan judulnya adalah Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Revolution yang telah direlease oleh Bandai namco. Game Terbaru ini bisa dimainkan untuk Xbox 360, Playstation 3 tapi jangan sedih kini hadir juga untuk Komputer PC yang akan diterbitkan pada tanggal 16 September 2014.

Jika ada link download untuk game terbaru yaitu naruto saya pasti langsung update pada blog saya ini. Dan saya juga hobby banget bermain game dengan kategori fighting seperti naruto shippuden ini apalagi bisa mengeluarkan jurus atau biasa disebut dengan jutsu-jutsu. Tapi saya suka itachi karena dia mempunyai skill karakter yang berbeda dengan lainya pokonya keren banget.
Game Terbaru 2014 Naruto Terbaik
Game Terbaru 2014 Naruto Terbaik

Selain itu keunggulan game naruto tersedia 118 karakter yang bisa kalian pilih. Dan kalian juga bisa menggunakan karakter uchiha madara dan hashirama Senju itu adalah 2 Kage ninja yang terkuat di Hidden leaf village. Bandai juga sudah menyediakan sebuah trailer video supaya menarik para peminat.


Sebelumnya sudah membagikan Download Game Terbaru 2014 ukuran kecil pada artikel sebelumnya. Game ini semakin sini semakin canggih apalagi kalau tahun 2020 pastinya grafik 4 dimensi hehe. Saya jadi tidak sabar untuk memainkan naruto ini karena kalau di playstation 2 saya sudah memainkan semua jenis game naruto.

Jangan lupa selalu download game pc ringan di blog saya ini. Jika ada pertanyaan maupun request silahkan saya pasti akan menanggapinya. Semoga bermanfaat artikel yang saya buat ini dan selamat bermain game teman-teman.

3 komentar untuk "Game Terbaru 2014 Naruto Terbaik"

Anonim 5 Agustus 2014 pukul 10.33 Hapus Komentar
bingung link downloadnya yg mana ..
Blog Kampret 5 Agustus 2014 pukul 13.20 Hapus Komentar
Itu yang akan launching mas. Silahkan dibaca terlebih dahulu :D
Bang Sastro 2 September 2014 pukul 21.14 Hapus Komentar
baru rilis ya gan ??