Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Free Download The Amazing Spiderman (Game PC)

Free Download The Amazing Spiderman (Game For PC) - Hallo teman-teman gamers ada kabar gembira buat kita semua kalian bisa bermain game terbaik dan terbaru. Siapa yang tidak kenal dengan game The Amazing Spiderman ini selain filmnya bagus gamenya pun bagus. Grafiknya sangat berkualitas sekali seperti GTA San Andreas dan tidak kalah serunya dengan GTA. Tapi sayang game ini tidak berukuran kecil maupun highly compressed ya dikarenakan kualitas video gamenya yang sangat menakjubkan. Bagi anda yang ingin download harus sediakan kuota atau kalau ingin hemat ya pergi ke warnet jangan Lupa menggunakan IDM supaya lebih cepat proses downloadnya.


Cerita The Amazing Spiderman
Game The Amazing SpidermanBeraksi di The Amazing Spider-Man 2, orang ketiga aksi-petualangan video game yang dibangun di atas kisah pertandingan sebelumnya dengan mengambil alternatif pada peristiwa sekuel film, sementara juga memberikan pemain ditingkatkan, bebas-jelajah pengalaman web-slinging melalui sangat diperluas New York City.  Di The Amazing Spider-Man 2, pemain sekali lagi berperan sebagai ikon Super Hero. Sepanjang perjalanannya, Spider-Man akan menghadapi sejumlah musuh baru serta beberapa teman-teman lama, ketika ia menghadapi ancaman baru ke kota tercinta.

Narasi akan memberikan Peter Parker, Spider-Man kutu buku wartawan foto persona, peran lebih besar dalam sorotan, saat ia menyelidiki motivasi rumit dan kepribadian unik di balik menagerie Marvel ancaman mengancam Manhattan.  Sebagai Spidey, pemain akan dapat bebas berkeliaran melalui Manhattan Cityscape sangat disempurnakan, satu set untuk menawarkan lebih hidup, peluang lebih menarik yang dapat digunakan untuk menempatkan keterampilan sensasional untuk menggunakan. 

Pusat ke kedalaman luas dan detail yang dituangkan ke dalam The Amazing Spider-Man 2 video game adalah baru "Hero atau Menace" sistem, yang incentivizes perilaku Super Hero dengan penghargaan upaya memerangi kejahatan web-jago, dan menambahkan konsekuensi untuk membiarkan kriminalitas bernanah. Merek pribadi Spider-Man dari web-ayun dan memerangi up-close-dan-pribadi akan melihat berbagai fitur baru juga.

Gambar / Screen Shot
Game The Amazing Spiderman
Game The Amazing Spiderman
Game The Amazing Spiderman
Keterangan Game
Judul Game: The Amazing Spiderman
Release Date: 10 Agustus 2012
Publisher: Activision
Developer: Beenox
Kategori: Action dan Adventure
Minimum System Requirements
  • Intel CPU: Core 2 Duo E4700 2.6Ghz
  • AMD CPU: Athlon 64 X2 Dual Core 3800+
  • Vidia GPU: GeForce GT 220 1GV
  • AMD GPU: Radeon HD 4650 1GB
  • RAM: 3 GB
  • OS: Windows XP
  • Direct X 9
  • HDD Space: 9 GB 
Download
Cara Menginstal / Bermain
  1. Jika sudah download gunakan daemon tools
  2. Lalu instal menggunakan via autoplay
  3. Jika sudah copy dulu crack SKIDROW dan pastekan ke folder anda
  4. Lalu instal mainkan dan selamat bermain
Selamat bermain teman semoga tamat gamenya.

1 komentar untuk "Free Download The Amazing Spiderman (Game PC)"

Androidapkapps.com 6 Maret 2015 pukul 23.42 Hapus Komentar
Keren gamenya ane udah mainin hehe