Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Horror Dead Islan (Game for PC)

Download Game Horror Dead Islan for PC - Saya tantang anda untuk bermain ini tapi kalau yang takut lebih baik jangan karena seremnya minta ampun. Kalau bermain game horror lebih baik ditemani teman anda karena game dead islan hampir mirip seperti leaf 4 dead. Kalian juga akan disediakan sebuah senjata supaya kalau zombie-zombie datang mendekat anda bisa menembaknya. Dan paling saya takut itu ketika zombie mengejar saya dan saya mau menembak malah reload automatis saya jadi gigit zombie hehe pokonya extreme banget nih game cocok buat anda yang suka kategori horror. Mantap banget game ini karena Game Terbaru 2014.
Cerita Dead Island
Game Dead IslandMati Pulau berlangsung di pulau fiksi Banoi, subur, tujuan resor tropis yang terletak di lepas pantai Papua Nugini. Malam setelah pesta profil tinggi, empat karakter utama (selanjutnya disebut sebagai "korban"); rapper Sam B., resepsionis hotel dan mata-mata untuk pemerintah China Xian Mei, mantan bintang sepak bola Logan Carter, dan polisi ex Purna-terbangun oleh suara melalui sistem interkom darurat mengarahkan mereka untuk mengevakuasi hotel. Mereka menemukan bahwa mayoritas penduduk telah diatasi oleh penyakit menular dan infeksi, mengubahnya menjadi psikotik, makhluk pemakan daging.

Secara singkat diatasi dengan salah satu terinfeksi, mereka diselamatkan oleh lifeguard John Sinamoi. empat korban menemukan bahwa mereka tampaknya kebal dari infeksi, dan dengan "The Voice" dari kontak, yang selamat bertugas oleh Sinamoi untuk mencoba dan menemukan persediaan dan menghubungi dunia luar. Seperti menjadi jelas bahwa resor tidak memiliki cukup persediaan untuk bertahan lama, Sinamoi bukan telah mereka melakukan perjalanan ke kota Moresby untuk mencari bantuan. Yang selamat membawa serta Jin, putri dari mekanik yang terinfeksi yang memodifikasi sebuah mobil lapis baja yang mereka gunakan untuk keluar dari resor.
Game Dead Island
Setelah tiba di Moresby, setelah mencatat khusus baru terinfeksi dikenal sebagai RAM, yang selamat membantu ketidaksepakatan di sebuah gereja barikade. Sutradara pertama yang bagian kaya kota, mereka akhirnya menyerang supermarket di bawah kendali "Raskol" geng, kemudian menyelamatkan Jin setelah dia mencoba untuk menawarkan pasokan ke faksi Raskol lain di kantor polisi ditinggalkan, kemarahan Sam B. Setelah mereka kembali ke resor, yang selamat melakukan kontak dengan "The Voice". 
Game Dead Island
Ia mengidentifikasi dirinya sebagai Kolonel Ryder White, Banoi Pulau Angkatan Pertahanan (IDF) komandan, saat ini terjebak dalam penjara keamanan tingkat tinggi yang terletak di sebuah pulau terpencil, hanya dapat diakses melalui hutan. Dia menyatakan bahwa karena kekebalan karakter ', ia mungkin dapat membuat obat / vaksin, dan pada gilirannya menyelamatkan istrinya terinfeksi. Putih mengarahkan korban ke dalam hutan-hutan Banoi memiliki mereka menemukan penyelundup bernama Mowen yang bisa mencapai penjara.
Keterangan Game
Judul: Dead Island
Genre: Action, Horror, RPG
Pengembang: Techland
Penerbit: Jauh Perak
Tanggal Rilis: 2014/06/09
Ukuran: 5.50 GB / Highly Compressed 8 bagian 750 MB
Mirror: TusFiles
Minimum System Requirements:
  • OS: Windows XP
  • Prosesor: Core 2 Duo 2.66 GHz
  • Memory: 1 GB RAM
  • Graphics: ATI 2600XT 512MB VRAM (GeForce 8600GT
  • DirectX: DirectX 9.0C
  • Hard Drive: 7 GB ruang hard drive yang
  • Lainnya: keyboard, mouse
Direkomendasikan:
  • OS: Windows 7
  • Processor: Core2Duo 2.66 GHz
  • Memory: 4 GB RAM
  • Graphics: GeForce 9600 (1GB)
  • DirectX: DirectX 9.0C
  • Hard Drive: 7 GB ruang hard drive yang
  • Lainnya: keyboard, mouse
Selamat bermain.

Posting Komentar untuk "Download Horror Dead Islan (Game for PC)"