Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Game Tony Hawk Pro Skater 2 PS1

Selamat pagi teman mari kita Download Game Tony Hawk Pro Skater 2 PS1 ISO. Munkin sekarang populernya adalah style hardcore tapi lebih gaya itu anak-anak yang jago bermain skateboard seperti tony hawk ini dengan jago bermain skater. Tapi saya sangat kesal juga kalau bermain playstation ini di PC bersama adik saya, kenapa? Karena saya selalu kalah dan adik saya selalu menang. Tapi akhirnya saya bisa mengalahkan adik saya dengan menggunakan karakter tony hawk yang bisa mengeluarkan jurus special. Pokonya saya sangat senang sekali bisa bermain di bulan puasa ini.

Jika anda mempunyai sebuah Joystick PS1 dijamin tambah rame bermain tony hawk ini. Itung-itung kita mempunyai playstation 1 dan dapat bermain sepuasnya. Dan kalau mau mempunyai banyak game download saja di game tasik ini. Gratis tanpa bayar dan kalian juga bisa reques game apa saja yang anda inginkan.

Description Tony Hawk
Tony Hawk Pro Skater 2
 Jika Pro Skater Tony Hawk efektif menggabungkan dua hal yang paling keren di dunia - skateboard dan video game - game untuk membuat emas, THPS2 adalah game unobtainium. Itu adalah klasik instan yang tidak hanya meniup pikiran gamer saat ini, menciptakan tentara yang baru.

Peningkatan ukuran tingkat, menciptakan skater kustom, membangun taman skate Anda sendiri, dan menggunakan manual untuk menghubungkan combo adalah tambahan monumental membuktikan THPS2 adalah cara lebih dari sekedar uang tunai-in pada konsep sukses (meskipun kita tidak bisa mengatakan hal yang sama untuk setiap Tony Hawk permainan dirilis dalam 10 tahun terakhir).

Tony Hawk Pro Skater 2
Plus THPS2 adalah alasan mengapa kita semua tahu Powerman 5000 itu "When Worlds Collide" dengan hati, dan mengapa kita masih memiliki dorongan untuk menerobos keluar frontside sebuah nosegrind setiap kali kita melihat eskalator - bahkan jika kita tidak skaters. Begitulah dampak dari permainan yang luar biasa ini.
Keterangan Game
Judul Game: Tony Hawk Pro Skater 2
Release Date: Maret 8 2001
Publisher: Activision
Developer: neversoft
Kategori: Sports
Upload: Coolrom
Cara Instalasi / Bermain
  1. Extrak game yang sudah di download dimana saja
  2. Download emulator lalu buka dan pilih game yang di extrak tadi
  3. Tunggu loading sebentar setelah itu jalankan
  4. Selamat bermain semoga menyenangkan.
Demikian artikel sederhana ini semoga bermanfaat dan selamat bermain tony hawk pro skater 2 dijamin sangat seru yang dapat dimainkan di PC.

Posting Komentar untuk "Download Game Tony Hawk Pro Skater 2 PS1"