Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Game Suikoden 2 PS1 untuk PC

Game populer bisa anda Download Game Suikoden 2 PS1 untuk PC. Jujur saya saya sebenarnya belum pernah memainkan suikoden ini di playstation 1. Karena Game PS1 sekarang bisa dimainkan di netbook ataupun laptop saya bisa bermain sekarang. Ukuranya kecil dan dari segi permainanya juga sangat menarik. Hampir mirip seperti Final Fantasy yang berkategori RPG. Dan game suikoden ini pernah masuk nominasi game terbaik dengan rating 9-10. Sangat hebat bukan? Ya kalau anda penasaran bisa mencobanya.


Deskripsi Suikoden
Suikoden 2 PS1
Pada bagian pertama dalam seri ini RPG oleh Konami, Anda adalah putra Jenderal Teo, salah satu jenderal kaisar yang paling kuat. Segera, ayahmu meninggalkan untuk melawan pertempuran di utara meninggalkan beberapa temannya dipercaya untuk mengawasi Anda. Segera setelah itu, Anda menyadari bahwa Anda dan ayahmu telah melayani di sisi yang salah. Kaisar dan pikiran jenderalnya 'telah dicuci otak. Hasilnya adalah subyek bahagia dan negara diperbudak.

Mengetahui hal ini, Anda bergabung dengan Tentara Pembebasan dan ketika pemimpin heroik mereka dibunuh oleh penjahat, Anda terpilih sebagai pemimpin. Tugas Anda sekarang adalah untuk merekrut ribuan orang untuk bergabung dengan Tentara Pembebasan dan memulihkan perdamaian ke negara itu. Sepanjang jalan Anda akan harus berjuang dalam tiga gaya yang berbeda dari pertempuran: normal, satu-satu, dan perang. Lihat jika Anda dapat membawa keadilan bagi dunia di Suikoden.
Suikoden 2 PS1
Suikoden 2 PS1
Keterangan Game
Judul Game : Suikoden 2
Release Date : 1 novermber 1996
Publisher : Konami
Develover : Konami
Kategori : RPG


Cara Instalasi / Bermain
  1. Download game suikoden dulu lalu extrak dimana saja
  2. Download emulator bagi yang belum punya lalu buka emulatornya
  3. Pilih file lalu insert CD Game dan pilih game yang di extrak tadi
  4. Lalu open dan tunggu loading
  5. Selamat bermain semoga menyenangkan.

Posting Komentar untuk "Download Game Suikoden 2 PS1 untuk PC"