Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Game Power Rangers Ninja Storm PS1

Download Game Power Rangers Ninja Storm PS1 adalah ninpu senpai Hurricanger PSX. Game ini adalah salah satu pavorit saya di playstation 1 tapi sekarang bisa dimainkan di netbook laptop dan komputer dengan ukuran kecil. Selain itu dimainkan di PC sangat ringan sekali tanpa patah-patah kecuali spesifikasi PC anda memenuhi system requirements. Selain game powers rangers kami juga menyediakan game terbaru lainya pada blog tercinta saya ini. Dan semua isinya gratis untuk dimainkan buat anda semua.


Cerita Power Rangers
Power Rangers ninja StormAlien jahat yang dipimpin oleh Lothor telah menyerang semua akademi Ninja sebagai bagian dari rencana jahat untuk mengambil alih bumi. Sekarang para siswa yang masih hidup dari akademi Ninja saingan harus bekerjasama dengan misterius Hijau Samurai Ranger untuk menyelamatkan dunia. Daya Rangers Ninja Badai memberi Anda kesempatan untuk bermain sebagai favorit Power Ranger dalam berbagai misi. Sebelum melemparkan diri Anda ke dalam Megazord pertempuran. 

Pastikan untuk menyelesaikan pelatihan Ninja untuk mendapatkan sertifikat dicetak khusus.
Silahkan coba sendiri saat bermain game ini. Ceritanya sangat seru sekali apalagi melawan musuh-musuh dengan jurus-jurus power rangers ini. Pribadi lebih enak multplayer ditambah memakai Joystick PC. Mari kita bermain bersama saya disini kalau tidak mau ya udah saya akan menangis sendirian hehe. Dan game ini berbentuk ISO dimainkan dengan epsxe.
Power Rangers ninja Storm


Keterangan Game:
Kategori: Action
Pengembang: natsume
Penerbit: THQ
Tanggal Rilis: 9 September 2013
Link Download
Cara Instal/bermain
  1. Download dulu gamenya lalu extrak pada folder apa saja
  2. Buka emulator ps1 pilih game yang sudah di extrak barusan
  3. Pilih lalu mainkan dan jalankan
  4. Selamat bermain dan terus kunjungi blog game tasik

1 komentar untuk "Download Game Power Rangers Ninja Storm PS1"

Unknown 20 Mei 2015 pukul 16.07 Hapus Komentar
tolong perbaiki link gan.. :D

Terima kasih