Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Game Jackie Chan Stuntmaster PS1 PC

Download Game Jackie Chan Stuntmaster PS1 - Hallo teman-teman liburan ini kita bisa bermain jackie chan berbentuk ISO PSX yang dapat dimainkan di netbook karena spesifikasinya sangat rendah. Kalau bermain di laptop dan komputer kayanya grafiknya lebih asik lagi untuk memainkan game jackie chan di playstation 1 ini.

Game ini juga ukuran kecil apalagia petualanganya sangat panjang. Dan ini adalah pavorit game saya waktu SD, SMP bersama teman-teman saya. Kalian bisa download di coolroom tapi tidak highlu compressed tapi silahkan disimak dulu saja.

Jackie Chan Stuntmaster PS1 - GametasikSinopsis Jackie Chan Stuntmaster
Alur cerita dari Stuntmaster berkisar kakek Jackie, yang baru saja diculik oleh preman, dan paket hilang yang Jackie harus mengambil. Untuk mencapai tujuannya, Jackie harus berjalan melalui daerah-daerah seperti atap, Chinatown, selokan, dan pantai. Setiap daerah ini dipecah menjadi tiga tingkatan, dan masing-masing daerah berakhir dengan pertempuran bos. Gameplay dibagi antara Akhir Melawan-esque memukul dan menendang dan banyak platform jumping. Sejak Jackie adalah master seperti stunts, Anda dapat melakukan hal-hal seperti dinding-melompat, melawan serangan musuh, dan melakukan segala macam bela diri tendangan seni-gaya dan pukulan. 


Jackie Chan Stuntmaster PS1 - Gametasik
Berantakan item seperti peti dan sampah kaleng kadang-kadang akan mengungkapkan makanan. Tapi bukannya daging merah besar Akhir Perjuangan itu, Stuntmaster menggunakan susu dan karton makanan Cina (lengkap dengan sumpit) untuk daya hidup bar Jackie. Menjaga bar hidup Anda penuh tidak selalu mudah. Musuh-musuh cukup mudah untuk mengambil dalam satu-satu perkelahian, tetapi mereka membuat kebiasaan bersekongkol pada Anda. Jadi saat Anda mulai menarik dari sebuah combo tujuh hit pada satu musuh, yang lain akan menyelinap di belakang Anda dan menanam boot di bagian belakang leher Anda. Hati-hati serangan hit-and-run adalah urutan hari, membiarkan Anda menyebabkan kerusakan sebelum musuh lainnya bisa dalam satu atau dua hit. Satu-satunya bagian yang sangat mengganggu tentang gameplay adalah pengaruh platform jumping. Antara perkelahian. 

Jackie Chan Stuntmaster PS1 - GametasikAnda harus membuat jalan melewati beberapa rintangan, misalnya, menghindari berayun peti dari tali, menghindari fans yang akan membuat Anda keluar dari tingkat, dan melompat dari satu platform bergerak kecil ke yang lain. Sembilan puluh persen dari kematian dalam game ini kemungkinan akan datang dari melompat tidak tepat waktu dan buruk diposisikan. Anda tahu, Anda akan berpikir jika Jackie Chan adalah seperti master akrobat, dia akan setidaknya dapat berenang. Tapi ini tidak terjadi. Jumlah tubuh yang disebabkan oleh melompat miskin tidak akan terlalu buruk, tetapi tingkat harus benar-benar ulang setelah setiap kematian. Jadi jika Anda menelurkan dekat melompat, miss it, dan jatuh ke dalam air, Anda sedang melihat 20-30 detik baik menunggu sebelum Anda mendapatkan untuk mencoba lagi.

Permainan ini memiliki gaya grafis yang sangat pasti untuk itu. Kelancaran umum dari model karakter adalah elemen permainan visual yang paling mengesankan, meskipun tekstur yang digunakan dalam permainan yang ultralow pada skala detail. Hasilnya adalah kumpulan pejuang tampan, meskipun benar-benar realistis,. Lingkungan yang dibangun dengan baik dan sangat berwarna-warni. Efek grafis seperti bunga api yang terbang dari lampu-lampu neon ketika Anda tidak sengaja kecelakaan melalui mereka membawa banyak ke permainan juga. 


Suara ini penuh dengan standar seni bela diri-film Foley pekerjaan - banyak bernada keras dan daging. Permainan ini juga dilengkapi banyak berbicara. Beberapa satu kalimat robek dari film-film Jackie, tetapi beberapa dari mereka direkam terutama untuk permainan. Jackie terus mengatakan hal-hal yang Anda belum pernah mendengar sebelumnya, dan itu adalah sentuhan yang sangat bagus, memang, seperti yang selalu tampaknya relevan dengan situasi Anda saat ini.

Keterangan Game
Judul Game : Jackie Chan Stuntmaster PS1
Penerbit : Midway Games
Kategori : Action dan Adenture
Download : Game Begog

Cara Instal/bermain
  1. Download dulu gamenya dibawah yang bacaan download
  2. Lalu extrak gamenya dimana saja
  3. lalu download emulator PSX jika belum punya silahkand download
  4. Buka emulator psx/ps1 pilih file lalu insert CD Game
  5. Terus anda pilih tadi extrak gamenya dimana
  6. Setelah itu klik open dan selamat bermain.

5 komentar untuk "Download Game Jackie Chan Stuntmaster PS1 PC"

Anonim 15 Juli 2014 pukul 01.42 Hapus Komentar
gan saya orang singaparna , dmna ya dii tasik yang jualan kaset ps1?
Blog Kampret 15 Juli 2014 pukul 17.40 Hapus Komentar
Di alun-alun atawa di tazmania caket MGM :D
Anonim 17 Juli 2014 pukul 22.55 Hapus Komentar
yang bnerr gan?
Blog Kampret 18 Juli 2014 pukul 12.21 Hapus Komentar
Yang bener apanya?
Anonim 16 September 2014 pukul 00.38 Hapus Komentar
yang jualan kaset ps1