Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Game God of War Full Version RIP for PC

Download Game God of War 1 Full Version RIP for PC  adalah kesukaan saya bersama teman-teman yang dimainkan di playstation 2 tapi sekarang sudah bisa dimainkan di Netbook, laptop dan komputer. Untuk bermain god of war ini membutuh spesifikasi yang lumayan tinggi kalau rendah mungkin gambarnya akan patah-patah. Dan saya sudah cari file downloadnya ada yang Highly Compressed.

Download Game God of War Full Version RIP for PC

Ukuran Kecil hanya 195 MB di download di mediafire. Disini saya akan menjelaskan tentang petualangan yang sangat mengasikan. Yang pastinya kalian pernah bermain di rental Playstation 2 di dekat rumah kalian.


Game action adventure kualitas God of War memang sangat bagus dan terbaik. God of War 1 mengambil kisah balas dendam, diatur dengan latar belakang mitologi Yunani kuno, dan mengubahnya menjadi sebuah petualangan epik diisi sampai penuh dengan darah, stylish, memerangi over-the-top, teka-teki menantang, dan nilai-nilai produksi yang sangat mengesankan. Begitu banyak permainan dalam genre aksi petualangan cenderung membatasi fokus mereka begitu berat ke salah satu sisi pertempuran atau memecahkan teka-teki, sementara meninggalkan pihak lawan sebagai sedikit lebih dari sebuah renungan, tapi God of War tidak hal semacam itu. Sebaliknya, menyatu dua bagian ini sama pentingnya dengan sangat baik. Untuk memasukkannya ke dalam tegas, ini adalah salah satu yang terbaik game petualangan aksi di PlayStation 2, dan tidak boleh dilewatkan.


God of War berputar sendiri sekitar cobaan dan penderitaan dari Kratos, berotot, berkulit pucat, berat tato prajurit Spartan yang, pada awal permainan, berada di ambang bunuh diri. Mengutip bahwa dewa-dewa Olympus telah meninggalkan dia, Kratos melempar dirinya dari gunung tertinggi di Yunani, jatuh ke ajalnya tampaknya diinginkan. Saat ia jatuh, suara seorang narator tua memotong kematian Kratos 'sebelum dampak akhir dan memberitahu kita tentang bagaimana hal-hal yang tidak selalu begitu mengerikan bagi pahlawan kita. Flashback sampai tiga minggu sebelum - ke awal Kratos 'petualangan - di mana kita menemukan dia di sebuah kapal karam di tengah Laut Aegea, berjuang menerobos layang prajurit mayat hidup dan agak besar, hydra multiheaded. 

Meskipun cerita dimulai di sini, Anda tidak akan belajar banyak tentang Kratos sampai sedikit kemudian dalam permainan. Kesan awal yang Anda dapatkan dari petualangannya adalah bahwa dia, karena kurangnya istilah yang lebih baik, sebuah, anak tidak disukai kejam dari jalang yang cepat akan menyembelih ibunya sendiri daripada membiarkan siapa pun masuk jalan. Sementara beberapa aspek berlama-lama persepsi ini akan berlangsung sepanjang pertandingan, Anda akan datang untuk belajar dari waktu ke waktu bahwa Kratos adalah jiwa sangat menyiksa yang ingin tidak lebih dari untuk membasuh dosa-dosa masa lalunya.

Download Game God of War Full Version RIP for PCDownload Game God of War Full Version RIP for PC

Keterangan Game :
Game God Of War 1
Penerbit Sony Computer Entertainment Capcom (Japanese release)
Kategori
Action dan Adventure
Platform PS2 , PS2 dan PC

System Requiremens
OSWindow XP/ Win 7/  Win 8/ Win Vista
Ram1 GB
HDD
3 GB
CPUCore 2 Duo

Cara Instalasi
  1. Ekstrak file menggunakan Winrar. (Unduh Winrar)
  2. Buka "God of War 1 - Nanti Ka Permainan" folder, klik dua kali pada "Setup" dan menginstalnya.
  3. Setelah instalasi selesai, buka folder di mana Anda menginstal permainan. 
  4. Buka folder, klik dua kali pada "God Of War" icon untuk bermain game. Selesai!
Download

3 komentar untuk "Download Game God of War Full Version RIP for PC"

febbry@ceh 24 Juli 2014 pukul 16.49 Hapus Komentar
pas saya download god of war pas saya instal udah instal keluar entah apa dia hitam ngak ada isinya cuma warna hitam apakah laptop saya error!!!gmana cara mengatasi laptop error
Unknown 29 September 2014 pukul 02.43 Hapus Komentar
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
kaduthokcay 23 Oktober 2014 pukul 16.25 Hapus Komentar
makasih gan,ni game yang ane cari