Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Game Crazy Taxi Full Version Gratis

Download Game Crazy Taxi Full Version Gratis - Pada hari ini ada kembira buat kalian semua bisa download game ringan portable dengan ukuran kecil ini. Awalnya saya bermain ini di adroid tapi sekarang saya main dilaptop sama komputer PC. Game Taxi ini paling banyak dimainkan oleh teman-teman saya karena dari segi grafik keren dan seru sekali. Sayang sekali jika anda tidak bermain permainan, kalau tidak penasaran kalian bisa mencobanya sendiri. Yang jelas ini full version bukan trial kalau trialkan bikin kesal.

Cerita Crazy Taxi

Download Game Crazy Taxi Full Version GratisPermainan yang dapat diunduh ini membawa Potong Direktur dari arcade klasik Crazy Taxi ke PlayStation 3.Buckle up - itu semata-mata anarki aspal! Crazy Taxi pekikan menawarkan liar dan lucu sukacita-naik bertamasya. Sebagai sopir taksi takut dengan sikap, Anda didorong oleh gol tunggal: untuk rak atas mega-dolar dalam tarif dan tips sebelum shift berakhir. Ini perlombaan melawan waktu saat Anda mengambil penumpang dan putih-buku jari melalui jalan-jalan yang sibuk dan gang-gang belakang ke berbagai tujuan mereka.

Untuk menjaga bahwa meter mengumpulkan uang, kau harus mengambil rute tercepat, bahkan jika itu berarti menekuk peraturan lalu lintas - hanya sedikit. Berkendara dengan cara yang salah menyusuri jalan satu arah, menangkap udara saat Anda berlayar atas atap, meliuk di antara lalu lintas, atau membajak melalui sebuah kafe trotoar. Tapi hati-hati - kota ini penuh dengan rintangan yang dijamin untuk memperlambat Anda. Dan waktu adalah uang! Jadi mendapatkan pegangan pada roda, mempertajam indra Anda, dan tidak kehilangan keren Anda.

Review Game Taxi

Download Game Crazy Taxi Full Version Gratis
Game yang tersentuh dari aslinya Dreamcast dan memiliki semua mode, termasuk Gila Box (menyelesaikan tantangan khusus) dan kedua Arcade dan kota-kota asli. Sambil bermain, saya dibawa kembali ke hari-hari saya lebih muda, ketika game lebih baik karena SEGA masih memberikan harapan bahwa judul baru dan kreatif akan menempatkan Dreamcast di setiap rumah.

Jika Anda belum pernah memainkannya, Crazy Taxi adalah mad dash menyenangkan. Ada puluhan penumpang bersemangat di jalan menunggu untuk naik, mereka semua kode warna untuk menunjukkan jarak dari tujuan mereka. Semakin banyak bergerak yang Anda string bersama dan semakin cepat Anda mendapatkan mereka di sana, semakin banyak uang yang Anda peroleh. Dan uang tunai yang Anda butuhkan untuk menjadi sopir taksi kelas dunia.

Ada hampir tidak ada kedalaman Crazy Taxi, tapi itu baik-baik saja. Ini adalah permainan arcade sekolah tua, jenis yang dirancang untuk makan perempat. Hal ini dapat kecanduan, bahkan jika itu terlihat tua dan sedikit lari ke bawah dan bermain seperti sesuatu dari ruang bawah tanah ayahmu. Saya suka Dreamcast game, tapi miskin Crazy Taxi mulai menunjukkan umurnya.

Keterangan Game:
Penerbit: SEGA
Pengembang: SEGA AM3
Release Date: 16 november 2013
Ukuran File: 83 MB
Kategori: Racing
Download Disini: Crazy Taxi Mediafire Semoga bermanfaat ya sobat semua. Ingat download diatas sana kalah dibawah adalah advertiser hehe. Tapi kalau mau klik juga tidak apa-apa sebagai jasa saya hehe.

2 komentar untuk "Download Game Crazy Taxi Full Version Gratis"

Lukman 23 Juli 2014 pukul 22.24 Hapus Komentar
mohon maaf, bahasanya kok kurang bisa dipahami yakkk?
hehe
RIALSOFT 29 Juli 2014 pukul 15.56 Hapus Komentar
Wihh keren juga gamenya gan :D