Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Honey Trouble Game Ringan Gratis Mirip Zuma

Permainan Game untuk anak-anak sangat cocok sekali. Download Honey Trouble Game Ringan Gratis Mirip Zuma memang buat anak-anak kecil dan permainanya juga hampir mirip seperti download game zuma gratis yang harus nyamain warna yang sama supaya menjadi 3 bola dan mendapatkan skor. Tapi ukuran ini sangat kecil dengan berukuran mini sekali. Jadi cocok buat yang mempunyai kuota kecil. Saya akan memberikan beberapa screen shot. Mudah-mudahan saja kalian tertarik supaya lebih banyak game di netbook, laptop dan komputer. Jadi tidak gampang bosan jika memiliki permainan game kocak dan unik.



Honey Trouble ini hampir mirip dengan game zuma seperti yang saya jelaskan di atas. Dengan hanya membidik bola dan kalau ingin mendapatkan poin harus menggabungkan 3 bola yang berwarna sama. Seperti gambar di atas saya melempar warna hijau dan mendapatkan skor 40. Arahkan mousenya ke target yang anda incer. Untuk mengganti sebuah tinggal tekan tombol spasi yang ada di keyword. Jadi itulah review yang sangat singkat hehe semoga menyenangkan teman.

Keterangan Game

  • Penerbit : Spil Games
  • Ukuran File : 7 MB
  • Sistem Operasi : All Windows
  • Kategori : Game Anak
  • Syarat : Mempunyai adobe flash player
  • Tested Win 8

Free Download : Game Honey Trouble

Semoga bermanfaat game honey trouble ini. Jika ada yang di tanyakan silahkan berkomentar saya akan tanggapi permintaan anda secepatnya. Terima kasih atas perhatianya dan selamat bermain.

Dan jangan lupa terus kunjungi blog saya ini ya dan seperti biasa selalu update game terbaru 2017 di game tasik ini. Kalian juga bisa request game yang kalian mau dan secepatnya saya update langsung.