Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Emulator PS1 (PSX V.1.13) untuk PC Terbaru

Download Emulator PS1 (PSX V.1.13) untuk PC Terbaru - Hallo sobat saya akan membagikan emulator untuk menjalankan sebuah game PS1 yang berbentuk ISO. Kalian tidak perlu membeli PS1 untuk memainkanya minimal kalian mempunyai netbook, laptop dan komputer PC. Jika anda mempunyai salah satu itu kita bermain sepuasnya.

Logo PS1

Emultor ini paling bagus!! Kenapa saya namakan yang terbaik? ya karena dengan emulator ini suka support dan tidak ada masalah lainya. Di bandingkan dengan ePSXe 1.7.0 yang bagus dan bisa full screen terkadang suka ada yang error. Nah saya akan rekomendasikan memilih PSX saja yang akan saya bagikan ini.

Apakah kalian sudah paham? pada artikel yang akan saya bagikan saya akan bagikan lengkap dengan caranya dan link downloadnya. Jadi silahkan di ikuti tutorial menggunakan emulator ini di jamin semuanya akan bisa.

Download Emulator dan Cara Instal Emulator

1. Yang pertama silahkan anda download Emulator PS1 V.1.13
2. Setelah buka emulatornya, lalu pili file > insert cd game

Emulator PS1

4. Setelah itu pilih game yang sudah di extrak (Belum punya game? lihat list game ps1)
5. Pilih gamenya lalu open.


Emulator PS1

6. Sobat harus menunggu loading beberapa detik atau menit

Emulator PS1

7. Dan berhasil anda sekarang sudah bisa bermain game ps1 secara gratis.

Emulator Harvest Moon


agaimana sobat apakah berhasil? caranya sangat mudah dan simple sekali. Sebenarnya saya ingin memberikan lengkap dengan tutorial videonya. Namun karena kuota yang sangat sedikit jadi saya tidak bisa upload video.

Silahkan dicoba langsung pasti berhasil tidak akan gagal. Baik cukup sampai disini dulu anda dapat bermain permainan PS1 terbaru, dan game tasik akan menyediakan game update yang ringan dan terbaru. Terima kasih atas kunjuganya sobat.

Catatan : Update Link!! Saya kasih emulator ePSXe karena lebih bagus!