Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Game GTA Extreme V7 Indonesia Terbaru 2017

Download Game GTA Extreme Indonesia V7 Terbaru 2017 - Permainan yang sangat populer dari dulu hingga saat ini yang bisa kalian download secara gratis. Game ini adalah kesukaan saya waktu kecil, apalagi sekarang sudah menjadi GTA Extreme yang dimana mod indonesia sudah di masukan ke dalam permainan ini misalnya ada Kuntilanak dan Pocong yang akan membuat seru di game ini.

GTA Game Tasik

Download Game GTA Extreme Indonesia V7 Terbaru


Download Game GTA San Andreas Versi Extreme Indonesia ini bisa kalian mainkan di Netbook, Laptop dan PC bahkan di Android juga bisa, kalian bisa cari saja GTA Apk di Google. Nah game ini sangat ringan dan tentunya tidak akan membuat lag bagi anda yang mempunyai spesifikasi pas-pasan.

Game yang admin Gametasik.com berikan ini tentunya Full Version tidak ada yang di potong seperti versi RIP maupun Highly Compressed. Bagi anda yang bermain dan mendownload Grand Theft Auto ini di jamin tidak bakal menyesal apalagi dapat mengoleksi permainan ini.

Ini adalah review buatan saya sobat sambil berbagi pengalaman saja. Saya memainkan ini waktu SD kelas 1 dan rental PS2 dengan biaya 3000 1 jam. Dulu saya sangat boros sekali hanya dengan bermain game-game di playstation. Karena saya sudah besar jadi saya mengerti bahwa boros itu tidak baik, kasihan orang tua kita yang membiayai.

Semenjak saya bermain GTA di komputer saya sedikit bosan. Tapi saya pernah mencari di google dengan kata Mistery GTA San Andreas tapi saya itu hanya editan atau sebuah modding. Terus saya search lagi di google cara membuat mod terus saya pelajari. Dan akhirnya saya  bisa membuatnya. Alhamdulilah berkat publish artike dan google saya bisa mendapatkan ilmu.
GTA San Andreas - Gametasik
Author : GameTasik dan Game Begog
Masih banyak lagi nanti saya akan share mod-mod buatan saya sendiri. Kalau kalian punya game ini lebih baik buat mod sendiri. Kayanya akan lebih asik lagi dan membuat mod berbau mistik karena di sukai orang-oang indonesia.

Jadi itulah review saya bahwa game itu tidak selalu negatif. Dan positifnya kita mempunyai banyak ilmu seperti membuat baju sendiri dalam permainan. Mungkin saja suatu saat kalian bisa menciptakan game sendri.

System Requirements
  • OS : Window XP/2000/8
  • Processor : 1Ghz Pentium or AMD Athlon
  • Ram : 256 MB RAM
  • Video Card : 64 MB
  • Sound Card
  • DirectXOM : DVD ROOM Drive
  • DVD-Rrive : 4.7 GB free hard disk space
  • Keyboard
  • Mouse
  • Minimal DirectX9 dan yang terbaru.
Download Game PC
Cara Menginstal
  1. Download lalu extract here dan masukan password
  2. Setelah itu instal GTA nya seperti biasa
  3. Wajib!! Mainkan dengan klik kanan run as admin bair tidak lag
  4. Selamat bermain.